You are here
Home > Liga Inggris > David Luiz Diisukan Sudah Menjalin Pembicaraan dengan Real Madrid

David Luiz Diisukan Sudah Menjalin Pembicaraan dengan Real Madrid

david luiz

Ada satu hal menarik dari Chelsea sejak mereka menang dari Manchester United di Stamford Bridge 5 November lalu. The Blues yang lantas kembali pada tren positif sejak kemenangan tersebut, sering tidak menyertakan nama David Luiz dalam starting line up dan bahkan bangku cadangan pada pertandingan-pertandingan yang dilakoni.

David Luiz sempat bermain lagi sejak awal pertandingan kala Chelsea menghadapi Qarabag di lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (23/11) lalu. Akan tetapi, bek asal Brazil tersebut kembali tidak dimainkan kala Chelsea melawan Liverpool, tim yang notabene lebih sulit dihadapi, pada Minggu (26/11) dini hari WIB.

Antonio Conte, pelatih Chelsea, sempat mengungkapkan bahwa tidak dimainkannya Luiz merupakan bagian dari strategi yang ia terapkan. Akan tetapi, banyak para pengamat sepak bola yang berspekulasi bahwa Luiz tidak lama lagi hijrah dari Stamford Bridge. Apalagi beberapa kabar juga menyebutkan bahwa hubungan antara Luiz dan Conte tidak lagi harmonis.

Beberapa Klub pun lantas diberitakan siap menerima jasa pemain berusia 30 tahun tersebut. Salah satunya adalah raksasa Spanyol, Real Madrid.

agen bola terpercaya

Menurut kabar dari Express yang dikutip dari ftb90, Luiz telah melakukan pembicaraan dengan pihak Madrid terkait kemungkinannya bergabung pada bursa transfer musim dingin nanti. Kabar inilah yang semakin menguatkan spekulasi tentang Luiz yang akan terbang ke Spanyol pada Januari 2018 mendatang meninggalkan Chelsea, klub yang turut ia antarkan menjadi juara Premier League pada musim lalu.

Artikel Lainnya
Top