You are here
Home > Liga Spanyol > Neymar Mau Gabung Real Madrid, Asal….

Neymar Mau Gabung Real Madrid, Asal….

neymar

Akhir-akhir ini muncul kabar burung mengenai pemain termahal dunia, Neymar. Disebutkan bahwa bintang timnas Brasil tersebut menjadi target buruan Real Madrid, yang notabene merupakan rival abadi Barcelona di Spanyol. Dikabarkan pula bahwa kedua pihak telah bersepakat secara diam-diam.

Belum diketahui kebenaran kabar ini. Banyak berita spekulatif yang tersiar seiring dengan Neymar yang merasa kurang nyaman bermain di Paris Saint-Germain.

Adapun kabar tentang Neymar dan Real Madrid ini muncul setelah ada berita yang mengatakan bahwa telah terjadi pembicaraan mengenai masa depan Neymar antara Presiden Real Madrid, Florentino Perez dengan ayah sang pemain, Neymar Senior.

Kabar ini lantas disusul dengan kabar lain yang dituruhnkan Don Balon. Disebutkan bahwa ada sebuah syarat yang diajukan Neymar jika Real Madrid ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Syarat tersebut adalah Cristiano Ronaldo harus hengkang dari skuat Los Blancos.

Neymar memang tidak menginginkan bermain di bawah bayang-bayang seorang bintang utama di dalam tim. Pasalnya ia pernah merasakan hal itu saat masih di Barcelona, dengan Lionel Messi menjadi bayang-bayangnya. Ia tidak ingin mengalami itu lagi jika nantinya benar bergabung ke Real Madrid.

agen bola terpercaya

Akan tetapi, jika itu benar, maka Neymar setidaknya harus menunggu terlebih dahulu. Pasalnya kontrak Ronaldo di Real Madrid baru berakhir pada Juni 2021. Benar atau tidaknya kabar ini memang belum dapat dipastikan. Akan tetapi, masa depan Neymar akan terus menjadi bahan pembicaraan selama belum ada klarifikasi dari masing-masing pihak.

Artikel Lainnya
Top