You are here
Home > LIga Uefa Champion > Sporting Harapkan Messi Tidak Main di Matchday Terakhir UCL

Sporting Harapkan Messi Tidak Main di Matchday Terakhir UCL

lionel messi

Sporting Lisbon menjaga peluang lolos ke fase gugur Liga Champions setelah menang di matchday 5. Melakoni laga penentuan menghadapi Barcelona di partai terakhir, Sporting berharap Lionel Messi tidak dimainkan.

Sporting menang 3-1 atas Olympiakos, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB tadi. Hasil tersebut membuat Sporting mengoleksi tujuh poin dan duduk di peringkat 3 klasemen. Poin tim asal Portugal tersebut terpaut satu angka dari Juventus di peringkat kedua.

Di atas kertas, Juve lebih diunggulkan untuk lolos, mengingat pada matchday 6 nanti, mereka ‘hanya’ akan melawan Olympiakos, juru kunci klasemen yang sudah pasti tidak lolos. Di sisi lain, Sporting harus melawat ke Spanyol untuk berjumpa Barcelona.

Kualitas Barcelona tidak diragukan berada di atas Sporting. Akan tetapi, kepastian lolos yang telah didapat Barcelona memberikan pengharapan bagi Sporting. Sporting berharap Blaugrana tidak menurunkan pemain utamannya pada partai yang akan digelar 6 Desember nanti meski Sporting pun menerima jika mereka harus bermain di Liga Europa.

“Kami harus bertandang ke Camp Nou untuk memainkan laga penentuan di grup yang di dalamnya terdapat dua tim top dunia. Oleh karena itu, bermain di Liga Europa bukanlah hasil yang buruk bagi kami,” kata pelatih Sporting, Jorge Jesus di Soccerway seperti dikutip dari DetikSport.

agen bola terpercaya

“Saya berharap Barcelona tidak menurunkan pemain utamanya, khususnya Messi. Kami rasa dengan begitu kami bisa meraih kemenangan,” tambahnya.

Artikel Lainnya
Top