You are here
Home > Liga Indonesia > Rahmad Darmawan Berpeluang Besar ‘Pulang’ ke Sriwijaya FC

Rahmad Darmawan Berpeluang Besar ‘Pulang’ ke Sriwijaya FC

rahmad darmawan

Rahmad Darmawan dikabarkan telah semakin dekat untuk menjadi pelatih Sriwijaya FC. Hal itu sangat memungkinkan pasalnya pelatih yang akrab disapa Rahmad Darmawan itu telah berpisah dengan klub Malaysia, T-Team yang sudah dibubarkan.

Adapun T-Team dibubarkan oleh pihak pemilik klub, yaitu Kerajaan Terangganu. Klub tersebut kemudian mengganti namanya menjadi Terengganu FC II.

Rahmad Darmawan sebenarnya ditawari posisi lain di Terengganu FC II. Akan tetapi, pada prosesnya pelatih asal Lampung tersebut memilih untuk tidak melanjutkan karir di sana.

Rahmad Darmawan lantas disebut-sebut akan kembali menukangi salah satu klub di tanah air. Menurut kabar yang beredar, pria yang kini berusia 50 tahun itu sedang dekat dengan Sriwijaya FC setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan Persib Bandung.

Jika benar Rahmad Darmawan ke Sriwijaya FC, maka hal itu akan mejadi reuni antara Rahmad Darmawan dengan klub asal Palembang tersebut. Sebelumnya, Rahmad Darmawan pernah menukangi Sriwijaya FC dan membawa klub tersebut menjuarai Divisi Utama Liga Indonesia musim 2007/2008. Selain itu, Rahmad Darmawan juga pernah mengantarkan Sriwijaya FC menjuarai Piala Indonesia sebanyak 3 kali, yaitu pada 2007/2008, 2008/2009, dan 2009/2010.

agen bola terpercaya

Ketika dimintai konfirmasinya, Rahmad Darmawan hanya mengatakan bahwa kepastian klub mana yang akan ia pilih akan segera diketahui dalam waktu dekat.

“Akan segera diketahui klub mana yang saya pilih dalam waktu dekat ini,” kata Rahmad Darmawan pada Rabu (22/11/2017) seperti dikutip dari DetikSport.

Artikel Lainnya
Top