You are here
Home > LIga Uefa Champion > Imbang Lawan Barcelona, Juventus Catatkan Statistik Buruk

Imbang Lawan Barcelona, Juventus Catatkan Statistik Buruk

juventus

Juventus bermain imbang di matchday 5 Liga Champions. Hasil tersebut selain menunda kelolosannya ke babak 16 besar, juga membuat catatan buruk bagi Juve.

Juventus menghadapi tantangan Barcelona di Allianz Stadium, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB. Meski kalah dalam hal penguasaan bola (38 persen), Bianconeri mampu melepaskan 11 percobaan dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, tim tamu (yang telah dipastikan lolos ke fase gugur) hanya mampu melepaskan 10 tendangan dengan dua yang tepat sasaran.

Sebuah catatan mengkhawatirkan lantas dihasilkan oleh Juve atas hasil imbang ini. Catatan itu berupa jumlah gol yang baru bisa dihasilkan Paulo Dybala dan kawan-kawan hingga parta kelima, yaitu 5 gol. Jumlah itu yang terburuk di antara dua tim teratas masing-masing grup Liga Champions musim ini.

Juve pun masih harus menentukan kelolosan mereka pada partai terakhir fase grup kontra Olympiakos. Mereka perlu kemenangan agar lolos meski kekalahan pun masih bisa meloloskan mereka dengan catatan Sporting tidak meraih kemenangan dari Barca di partai lain.

“Kami memang cukup bagus ketika bertahan, namun kami perlu memperbaiki permainan kami,” ujar Dybala kepada Mediaset Premium seperti dikutip dari DetikSport.

agen bola terpercaya

“Kami harus menang di kandang Olympiakos dan tidak perlu menggantungkan nasib kepada Barcelona. Tentu bukan perkara yang mudah, tapi kami adalah Juventus yang siap menghadapi tantangan di stadion manapun,” tambah Dybala.

Judi online
Artikel Lainnya
Top