You are here
Home > Internasional > Thiago Silva Ikut Bujuk Coutinho Supaya Mau Pindah ke PSG

Thiago Silva Ikut Bujuk Coutinho Supaya Mau Pindah ke PSG

philippe coutinho

Masa depan Philippe Coutinho di Liverpool terrnyata belum usai dispekulasikan. Rekan senegaranya, Thiago Silva menghendaki Coutinho menyusulnya ke Paris Saint-Germain (PSG)).

Coutinho menjadi bahan pembicaraan di sepanjang jendela transfer musim panas lalu. Gelandang asal Brasil ini sangat erat dikaitkan dengan raksasa Spnyol, Barcelona. Akan tetapi, beberapa kali tawaran yang diberikan Blaugrana untuk mendatangkan Coutinho selalu ditolak oleh Liverpool.

Pemuncak klasemen sementara La Liga itu pun diyakini masih menaruh minat pada Coutinho. Akan tetapi, kini Barcelona tidak sendirian. Ada PSG yang juga menyimpan keinginan kuat untuk membawa Coutinho terbang ke Paris.

Adapun Thiago Silva, salah satu andalan PSG yang berkawan baik dengan Coutinho di timnas Brasil, mengungkapkan harapannya agar PSG mau memboyong Coutinho dari Liverpool paling lambat musim depan.

“Saya harap ada kejutan yang menyenangkan bagi kami di akhir musim atau justru sebelumnya. Semoga dia mau memikirkan hal ini dan mau bekerjasama dengan kami di musim depan,” ujar bek senior asal Brasil itu.

Mantan pemain AC Milan juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya pernah melontarkan rayuan kepada Neymar untuk hijrah dari Barcelona ke PSG pada bursa transfer musim panas lalu. Hal itulah yang tengah dilakukannya kepada Coutinho saat ini.

agen bola terpercaya

“Saya akan memberinya beberapa masukan, seperti yang pernah saya lakukan kepada Neymar. Akan tetapi, segalanya tergantung pada dia. Dialah yang paling tahu keputusan terbaik bagi dirinya,” tambah Silva.

Artikel Lainnya
Top