You are here
Home > Liga Inggris > Joel Matip Siap Tampil Hadapi Chelsea

Joel Matip Siap Tampil Hadapi Chelsea

joel matip

Para pendukung Liverpool tak perlu mengkhawatirkan kondisi Joel Matip saat ini. Sebab, bek timnas Kamerun tersebut dipastikan dalam kondisi fit dan telah siap kembali untuk memperkuat The Reds saat menghadapi Chelsea akhir pekan nanti.

Matip memang tidak dimainkan pada saat Liverpool menang telak 3-0 atas Southampton pada pertandingan pekan ke-12 Premier League yang digelar Sabtu (18/11/2017) lalu. Ia absen karena mendapat cedera paha ringan dalam sesi latihan. Matip pun belum bisa tampil pada saat Liverpool bertandang ke markas Sevilla tengah pekan ini di matchday kelima Liga Champions.

Matip memang dikenal sebagai pemain yang cukup rentan mengalami cedera sejak bergabung ke Anfield Gang musim lalu. Hal itulah yang cukup membuat khawatir para fans Liverpool. Menurut catatan Transfermarkt, Matip telah absen dalam 10 pertandingan selama 1,5 tahun ini. Musim ini, Matip telah bermain 17 kali di seluruh ajang dengan menyumbangkan 1 gol.

Mengenai kondisi Matip saat ini, para pendukung Liverpool bisa bernafas lega mengingat cedera paha itu telah membaik. Pemain berusia 26 tahun itu pun siap tampil kembali pada laga menghadapi Chelsea di Anfield, Minggu (26/11/2017) dinihari WIB nanti. Hal itu disampaikan secara langsung oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

agen bola terpercaya

“Secara umum, para pemain dalam kondisi yang normal. Matip pun kemungkinan besar akan tampil akhir pekan nanti (melawan Chelsea). Akan tetapi untuk laga kontra Sevilla ia masih harus absen,” ujar Klopp.

Artikel Lainnya
Top