You are here
Home > Liga Spanyol > Griezman: Saya Tidak Menyesal Bertahan di Atletico

Griezman: Saya Tidak Menyesal Bertahan di Atletico

griezmann

Tidak ada penyesalan pada dalam diri Antoine Griezmann terkait keputusannya bertahan di Atletico Madrid meski saat ini timnya tengah menjalani musim yang sulit. Penyerang internasional Prancis itu juga tidak ingin hengkang pada bursa transfer Januari 2018 nanti.

Sempat dikaitkan dengan Manchester United pada musim panas lalu, Griezmann justru menandatangani kontrak baru dengan Atletico yang baru berakhir pada tahun 2022. Akan tetapi, musim ini Griezmann justru harus mengalami periode terburuknya bersama Atletico. Empat belas penampilan telah dilalui Griezmann di semua ajang, namun ia baru mencetaj tiga gol dan tiga assist.

Atletico pun tidak sebaik musim-musim sebelumnya. Di La Liga, tim asuhan Diego Simeone itu sejauh ini sudah tertinggal sepuluh poin dari pemuncak klasemen, Barcelona. Di ajang Liga Champions, Atletico juga terancam tidak lolos dari fase grup.

“Saya tidak menyesal. Ini adalah pilihan saya dan saya akan tetap pada pilihan ini meski harus mengalami kalah tujuh kali secara berturut-turut,” ujar Griezmann.

Griezmann yang sempat disoraki oleh para fans Atletico ketika tampil mengecewakan dalam laga kontra Real Madrid mengungkapkan evaluasi dan harapan akan kebangkitan performanya.

agen bola terpercaya

“Sekarang tergantung pada saya. Saya harus membenahi diri dan menemukan performa terbaik saya. Ada pertandingan-pertandingan yang saya sama sekali tidak melepaskan satu pun tendangan ke gawang. Saya harus lebih bekerja keras demi kebangkitan tim ini,” pungkas Griezmann.

Artikel Lainnya
Top