You are here
Home > Liga Inggris > Antonio Conte Keluhkan Padatnya Jadwal Chelsea

Antonio Conte Keluhkan Padatnya Jadwal Chelsea

antonio conte

Antonio Conte keluhkan jadwal pertandingan Chelsea. Manajer asal Italia itu mengungkapkan bahwa anak asuhnya hanya diberi sedikit kesempatan untuk istirahat jelang laga melawan Liverpool di Anfield.

Sebelumnya, Chelsea berhasil melanjutkan tren positifnya di ajang Premier League usai mengalahkan West Bromwich dengan skor telak, 4-0, pada Sabtu (18/11/2017) kemarin. Kemenangan tersebut membuat The Blues berada di peringkat ketiga menempel ketat Manchester United di peringkat kedua dengan selisih satu angka dan masih tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Pertandingan Chelsea selanjutnya adalah melawan wakil Azerbaijan, Qarabag dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions. Eden Hazard dan kawan-kawan akan bertandang ke Azerbaijan pada pertengahan pekan ini. Laga ini cukup penting karena bisa jadi akan menjadi penentu kelolosan Chelsea ke fase gugur.

Apa yang kemudian menjadi beban pikiran Conte adalah laga di penghujung pekan ini. Chelsea akan menjalani laga tandang melawan Liverpool pada Sabtu (25/11/2017) waktu setempat. Laga tersebut hanya berselisih dua hari saja dari kunjungan Chelsea ke Azerbaijan. Para pemain The Blues pun pastinya akan dibayangi kelelahan fisik.

agen bola terpercaya

“Kini ada masalah lainnya. Kami bertanding melawan Qarabag pada hari Rabu lalu kembali keondon pada pukul 5 pagi atau 6 pagi di hari selanjutnya. Dua hari berikutnya kami akan menghadapi Liverpool. Apakah jadwal seperti ini wajar? Menurut saya tidak,” ujar Conte.

Artikel Lainnya
Top