You are here
Home > Liga Inggris > Zlatan Ibrahimovic Akan Memulai dari Bench Dulu

Zlatan Ibrahimovic Akan Memulai dari Bench Dulu

zlatan ibrahimovic

Jose Mourinho menyambut dengan gembira kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke dalam skuat Manchester United musim ini. Akan tetapi, bomber asla Swedia itu tidak akan langsung bermain menjadi starter pada akhir pekan ini.

Ibrahimovic baru sembuh dari cedera parah pada ligamen lututnya sejak bulan April 2017 lalu. Bersamaan dengan dua pilar MU yang lain, yakni Marcos Rojo dan Paul Pogba yang juga telah cukup lama menepi, Ibra dipastikan masuk dalam skuat Setan Merah ketika melawan Newcastle United, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB di Old Trafford.

Kembalinya Ibrahimovic ini pastinya menjadi kabar menggembirakan MU dan para pendukungnya, mengingat tenaganya begitu diperlukan di lini serang. Tapi, para pendukung MU tidak bisa berharap cepat-cepat menyaksikan aksi Ibrahimovic lagi di lapangan, mengingat Mourinho belum akan memainkannya sebagai starter.

“Saya akan mencadangkannya terlebih dahulu, serta dari situlah saya akan melihat perkembangannya,” tutur Mourinho.

“Ia akan duduk di bench pada hari Sabtu,” sambungnya.

Comeback Ibrahimovic ini di satu sisi sekaligus menjadi ancaman bagi Romelu Lukaku, yang sedang seret gol dalam satu bulan lebih terakhir. Di Premier League, Lukaku bahkan belum lagi menceploskan gol di empat laga terakhir.

“Musim ini kami memang seringkali memainkan dua orang penyerang, terutama dalam skema tiga bek dan dua wing back. Kami dapat menambah jumlah pemain tengah lagi hingga kami dapat melakukan itu (menggunakan dua penyerang –red).”

agen bola terpercaya

“Kami siap untuk melakukannya serta kami telah menyiapkan hal ini semenjak pramusim. Kami menggunakan tiga pemain bertahan di masa pramusim, jadi kami dapat menurunkan mereka (Lukaku dan Ibrahimovic) secara bersamaan,” tutupnya.

Artikel Lainnya
Top