You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga Inggris > Prediksi Manchester United vs Newcastle 19 September 2017

Prediksi Manchester United vs Newcastle 19 September 2017

manchester united vs newcastle united

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, memikul beban berat mendekati pertandingan ke-12 Premier League 2017/18 kontra Newcastle United di Old Trafford, Minggu (19/11/2017) pukul 00.30 dinihari WIB. Pasalnya, pemain internasional Belgia itu kini tengah berada dalam periode sulitnya di MU, setelah sudah tidak menceploskan gol dalam tujuh pertandingan terakhir.

Terakhir kali Lukaku menambah pundi-pundi golnya adalah saat Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, 30 September lalu. Ia membaut satu gol dalam laga yang dihelat di Old Trafford tersebut.

Tak ayal, penampilan negatif Lukaku juga cukup mengubah penampilan Manchester United dalma beberapa pekan terakhir. Kurangnya ketajaman di lini serang membuat Setan Merah cuma berhasil mendulang satu kemenangan saja dalam empat pertandingan terakhir di pentas Premier League.

Manchester United meraih dua hasil seri dan satu kali kalah. Dalam kunjungan ke Stamford Bridge dua pekan lalu, mereka berhasil dipermalukan tim tuan rumah, Chelsea dengan skor 0-1. Anak asuhan Jose Mourinho pun saat ini baru mengoleksi 23 angka serta terpaku di posisi ke-2 papan klasemen. Mereka tertinggal delapan angka dari Manchester City di posisi pertama.

Namun demikian, Mourinho tidak mau ikut-ikutan menyoroti penampilan Lukaku yang sedang menurun ini. Sang manajer lebih memilih untuk menyiapkan anak-anak asuhnya untuk dapat meraih hasil penuh ketika bertemu tim besutan Rafael Benitez.

agen bola terpercaya

Di satu sisi, Newcastle selama ini tidak mempunyai catatan yang impresif tiap kali bertemu MU. Terlebih saat berkunjung ke Old Trafford. Benitez pun harus memutar otak agar timnya tidak lagi terdegradasi ke Divisi Championship musim depan, mengingat persaingan di papan tengah dan papan bawah Premier League saat ini begitu ketat.

The Magpies juga patut mewaspadai kembalinya beberapa pemain terbaik MU seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo. Dalam konferensi pers terakhir sebelum laga, Mourinho telah memastikan ketiganya akan berada di skuat MU melawan Newcastle.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Eric Bailly, Antonio Valencia; Ander Herrera, Nemanja Matic; Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata; Romelu Lukaku.

Newcastle United: Rob Elliot; Javier Manquillo, Florina Lejeune, Ciaran Clark, DeAndre Yedlin; Jonjo Shelvey, Isaac Hayden; Daryl Murphy, Lucas Perez, Matt Ritchie; Joselu.

Artikel Lainnya
Top