You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga Inggris > Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur 18 November 2017

Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur 18 November 2017

arsenal vs tottenham hotspur

Sebuah laga besar bertajuk North London Derby bakal tersaji di Emirates Stadium, pada Sabtu (18/11/2017) 18.30 malam WIB. Pertandingan itu akan mempertemukan Arsenal kontra sang tetangga sesama penghuni London Utara, Tottenham Hotspur.

Dalam beberapa musim belakangan ini, terlebih pada musim lalu, Tottenham memanglah berhasil mengungguli The Gunners secara telak. Sebab pada musim lalu Spurs menyudahi musim di atas tim asuhan Arsene Wenger. Hal ini suatu hal yang jarang terjadi dan terakhir kali berlangsung lebih dari 20 tahun lalu.

Pada musim ini keadaannya pun masih sama. Tottenham sementara ini bercokol di peringkat ke-3 papan klasemen. Sementara Tim Meriam London masih bergelut di peringkat ke-6 papan klasemen dengan gap empat angka yang memisahkan kedua tim.

Untuk itu, di laga kali ini kedua kubu nampaknya bakal tampil habis-habisan demi menyelamatkan harga diri masing-masing. Arsenal dan Spurs diperkirakan dapat diperkuat beberapa penggawa andalan mereka.

Para pendukung kedua tim yang hadir pastinya menantikan aksi-aksi dari pemain seperti Harry Kane dari Spurs serta Alexis Sanchez dari Arsenal. Demikian juga dengan pemain bintang yang lain. Akan tetapi tim tuan rumah justru harus kehilangan Olivier Giroud akibat cedera dan Danny Welbeck, yang kondisinya masih diragukan.

Dalam lima pertemuan terakhir di berbagai ajang, Arsenal dan Spurs cukup berimbang. Di mana The Gunners mendapatkan satu kali kemenangan dan Tottenham juga hanya mampu satu kali menuai kemenangan, serta tiga pertandingan yang lain berakhir dengan skor imbang. Hal tersebut membuktikan pertandingan derby London Utara ini selalu berjalan ketat.

agen bola terpercaya

Akan tetapi, jika membandingkan trend terkini dari kedua tim, Spurs dapat sedikit banyak lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di Emirates Stadium malam nanti. Walau begitu, meraih kemenangan di markas The Gunners bukan menjadi pekerjaan mudah. Hasil imbang 1-1 pun nampaknya akan kembali menghiasi pertandingan nanti.

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal: Cech, Koscielny, Coquellin, Monreal, Bellerin, Elneny, Xhaka, Kolasinac, Ozil, Sanchez, Lacazette.

Tottenham Hotspur: Lloris, Sanchez, Dier, Vertonghen, Aurier, Sissoko, Winks, Eriksen, Davies, Ali, Kane.

Artikel Lainnya
Top