You are here
Home > Liga Spanyol > Dua Pilar Madrid Siap Kembali Saat Hadapi Atletico

Dua Pilar Madrid Siap Kembali Saat Hadapi Atletico

luka modric

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, meyakinkan dua pemain andalannya Luka Modric dan Dani Carvajal siap untuk kembali bermain ketika timnya menghadapi Atletico Madrid pada laga derby ibukota dalam lanjutan jornada ke-12 La Liga, Sabtu (19/11/2017), di Estadio Wanda Metropolitano.

Selepas memperkuat timnas Kroasia pada leg kedua play-off Piala Dunia 2018 menghadapi Yunani, Modric sempat diberitakan dalam kondisi yang kurang fit. Ia juga terlihat hanya melakoni latihan di pusat kesehatan El Real di Ciudad Real Madrid, Kamis (16/11/2017) waktu setempat.

Sementara itu, Carvajal sebelumnya mengalami masalah yang lebih parah, yaitu gangguan pada jantungnya. Carvajal saat ini tetap harus mengembalikan kondisi terbaiknya sesudah jantungnya didiagnosis terserang virus. Penggawa timnas Spanyol itu pun akhirnya harus menepi sepanjang 48 hari dan melewatkan delapan laga penting Real Madrid.

Akan tetapi, saat ini kondisi keduan pemain telah lebih baik. Luka Modric dan Dani Carvajal berkesempatan bermain ketika Madrid melawan Atletico di partai derby.

“Keduanya telah siap untuk kembali bermain. Luka Modric memang sempat libur, akan tetapi kondisinya saat ini baik-baik saja,” terang Zinedine Zidane.

“Dani Carvajal juga siap untuk. Ia memang tidak dipanggil untuk memperkuat timnas Spanyol, lantaran sebaiknya ia memang tetaplah berada di sini,” lanjutnya.

agen bola terpercaya

Real Madrid sangat perlu meraih hasil penuh saat menghadapi Atletico Madrid akhir pekan ini untuk melakukan perbaikan peringkat di papan klasemen La Liga. Los Blancos sementara ini tertahan di posisi ke-3 dengan nilai 23, terpaut delapan angka dari Barca di puncak klasemen.

Artikel Lainnya
Top