You are here
Home > Liga Italia > Derby Ibukota Bisa Menjadi Titik Balik Roma

Derby Ibukota Bisa Menjadi Titik Balik Roma

roma

AS Roma mengusung keinginan untuk menaklukkan Lazio dalam partai derby ibukota yang akan berlangsung akhir minggu ini. Sebab dengan menuai kemenangan atas sang rival sekota, tim Serigala Ibukota dapat meningkatkan kepercayaan diri dan dapat terus merangsek ke papan atas.

Roma sejauh ini telah menerima dua kali kekalahan dalam 11 laga yang telah ditempuh di Serie A musim 2017/18. Dengan raihan 27 angka, Giallorossi masih tertahan di posisi kelima papan klasemen sementara.

Roma cuma terpaut satu angka dari Lazio, yang kini berada di peringkat empat klasemen. Sementara itu Napoli masih nyaman duduk di posisi teratas dengan dibuntuti beberapa rival terdekatnya, terutama Juventus. Roma sendiri masih mempunyai satu pertandingan tunda untuk bisa memangkas ketinggalan lima angka dari Napoli.

Pada hari Minggu (19/11/2017) dinihari WIB besok, Roma bakal melewati ujian berat dengan menghadapi Lazio yang tengah mempunyai performa cemerlang. Menuai kemenangan atas Lazio disebut-sebut oleh pemain Roma, Stephan El Shaarawy, dapat membantu timnya mengambil langkah lebih mantap di sisa musim ini.

“Kami mesti lebih bersabar serta melakukan apa yang kami ketahui, dengan kepercayaan diri serta usaha keras tentunya,” ujar El Shaarawy.

“Lazio saat ini tengah dalam performa yang bagus, tapi kami dapat bermain baik melawan tim manapun, seperti apa yang diperlihatkan saat kami menuai kemenangan atas Chelsea di Liga Champions.”

agen bola terpercaya

“Musim ini laga kontra Lazio ini dapat menajdi titik balik untuk kami . Tiga angka akan memberikan kami dukungan untuk melakoni beberapa pertandingan berikutnya,” ucap eks penggawa Milan itu.

Artikel Lainnya
Top