You are here
Home > General > Tiket Laga Tribute untuk Choirul Huda Habis Terjual!

Tiket Laga Tribute untuk Choirul Huda Habis Terjual!

tribute match choirul huda

Laga amal bertajuk Tribute Match Choirul Huda mendapat sambutan yang sangat baik dari para pencinta sepakbola Tanah Air. Menurut kabar terakhir, tiket pertandingan tersebut sudah habis terjual.

Tim tuan rumah, Persela Lamongan akan menjamu Timnas All-Star pada Rabu (15/11/2017) di Stadion Surajaya Lamongan. Namun bagi penonton yang baru akan berburu tiket pada hari H, jangan harap bisa mendapatkannya. Sebab, semua tiket sudah ludes terjual pada H-1 pertandingan.

Kabar tersebut disampaikan oleh manajer klub Persela Lamongan Edi Yunan Efendi pada sesi jumpa pers sebelum laga besok.

“Semua tiket yang tersedia sesuai dengan kapasitas stadion sudah ludes terjual,” kata Yunan.

Yunan pun meminta maaf kepada seluruh suporter maupun warga Lamongan yang secara terpaksa tidak kebagian tiket laga Tribute Match Choirul Huda ini. Akan tetapi, pihak panpel akan memasang layar lebar di luar stadion untuk memfasilitasi warga Lamongan yang ingin menonton langsung.

“Selain bisa menonton di layar lebar, pertandingan juga bisa disaksikan melalui live streaming yang akan kami sediakan,” lanjutnya.

Adapun persiapan untuk laga amal ini telah dilakukan selama dua minggu terakhir. Laga ini merupakan kerja sama antara pihak Persela dan APPI, serta digelar dengan izin dari PSSI.

agen bola terpercaya

Setelah pertandingan, yang juga akan dipimpin oleh wasit Thoriq Alkatiri ini, diagendakan acara penyerahan uang hasil lelang jersey penjaga gawang, yang diikuti beberapa acara lainnya. Hal ini dilakukan oleh semua pihak sebagai penghormatan terhadap almarhum Choirul Huda.

Top