You are here
Home > Liga Spanyol > Rumor Transfer Antoine Griezmann, Bukan ke MU?

Rumor Transfer Antoine Griezmann, Bukan ke MU?

griezmann

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, masih terus dispekulasikan kariernya. Setelah sempat disebut-sebut akan merapat ke Manchester United, kini pemain asal Prancis itu digadang-gadang bakal bergabung ke Paris Saint-Germain atau Barcelona.

Kabar terkait keinginan Griezmann bermain di PSG bukan hanya isapan jempol semata. Sebab, dalma sebuah wawancara yang dilakukan Telefoot, Griezmann mengungkap keinginannya untuk bermain satu klub bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Seperti diketahui, PSG telah memecahkan rekor transfer dunia saat merekrut Neymar dari Barcelona. Lalu Mbappe menyusul dengan status pinjaman dari AS Monaco dan akan segera dipermanenkan pada musim panas tahun depan.

Akan tetapi soal rumor Griezmann, nampaknya PSG akan terhalang dengan masih adanya Edinson Cavani dan perkara Financial Fair Play (FFP). Tidak lama setelah mengungkap hal tersebut, Griezmann lalu dihubungkan lagi dengan klub raksasa Eropa lainnya, Barcelona.

Dengan tak kunjung mendapat kepastian soal Philippe Coutinho dan cederanya Ousmane Dembele, Griezmann disebut-sebut akan menjadi incaran La Blaugrana pada bursa transfer Januari nanti.

Dikutip dari Sky Sports, Barcelona kabarnya bahkan sudah sepakat dengan pihak Atletico untuk mendatangkan Griezmann ke Camp Nou. Adapun gaji yang akan dibayarkan kepada sang bomber asal Prancis adalah 20 juta euro atau setara Rp 317 miliar. Namun, belum jelas berapa nilai transfer yang telah disetujui oleh kedua tim.

agen bola terpercaya

Lantas, dibawa ke mana rumor Griezmann ke Manchester United? Dengan akan bermainnya kembali Diego Costa pada musim dingin nanti, sepertinya kemungkinan Atletico untuk melepas Griezmann bisa lebih terbuka. Namun, sepertinya peluang kali ini akan lebih sulit untuk MU.

Artikel Lainnya
Top