You are here
Home > Liga Inggris > Leicester Dinilai Bisa Jadi Penghambat Laju City

Leicester Dinilai Bisa Jadi Penghambat Laju City

leicester city

Premier League pekan ke-12 akan bergulir akhir pekan ini. Sang pemuncak klasemen, Manchester City, akan berkunjung ke markas Leicester City. Juara liga musim 2015/16 itu pun dinilai bisa jadi penghambat laju kencang The Citizens musim ini.

Kedua tim akan bertemu di King Power Stadium, pada Sabtu (18/11/2017) malam WIB. Menatap laga ini, City punya modal sempurna. Sepanjang 11 pertandingan Premier League musim ini, tim asuhan Pep Guardiola itu belum merasakan satupun kekalahan. Hasil tebruruk mereka adalah saat ditahan imbang Everton 1-1 di pekan kedua, sisanya disapu bersih dengan kemenangan.

Akan tetapi Leicester City saat ini ditangani oleh pelatih anyar, yakni Claude Puel sejak 25 Oktober lalu. Dua laga debut manajer berkebangsaan Prancis itu berbuah cukup manis bagi The Foxes. Satu kemenangan dan satu hasil imbang cukup untuk membangkitkan mental para pemain Leicester, yang sempat terseok-seok.

Mantan penggawa Manchester United, Ryan Giggs, memberi prediksi jalannya laga antara Leicester melawan City. Menurutnya, Riyad Mahrez dkk. akan bisa mengejutkan City di King Power Stadium.

“Berkunjung ke markas Leicester City akan menjadi ujian bagi City. Mempunyai awal yang bagus bersama Claude Puel, saya kira bukan sebuah kejutan jika tim asuhan Guardiola akan kehilangan poin di sana,” ujar Giggs seperti yang ditulisnya di Sky Sports.

agen bola terpercaya

“Bukan hal yang mudah menjalani pertandingan setelah jeda internasional. Terlebih Anda harus melakoni partai tandang dan tidak tahu seberapa kuat gambaran tim Anda sampai dengan beberapa hari jelang laga,” tambahnya.

Artikel Lainnya
Top