You are here
Home > Liga Indonesia > Hadapi Suriah, Ini Antisipasi Timnas Indonesia U-23

Hadapi Suriah, Ini Antisipasi Timnas Indonesia U-23

timnas indonesia u-23

Timnas Indonesia U-23 telah mencermati gaya bermain Suriah U-23 jelang bertemu dalam laga pershabatan pekan ini. Sang pelatih, Luis Milla mengaku sudah menekankan beberapa hal untuk mengatasi sang lawan nanti.

Pasukan Garuda Muda telah memulai latihan perdana mereka pada Selasa (14/11/2017) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Milla langsung memberikan beberapa materi latihan kepada para penggawa Timnas U-23 seperti skema pertahanan, transisi bermain, penyerangan, dan latihan set-piece.

Meski memanggil 33 pemain, namun pada sesi latihan tersebut tampak baru ada 24 pemain yang hadir. Ada pula tiga pemain debutan dari Timnas U-19, yaitu Rafli Mursalim, Mihammad Lutfi Kamal dan Egy Maulana Vikri. Sementara Yabes Roni masih absen dikarenakan ada keperluan keluarga.

Sebelum menjalani latihan, asisten pelatih timnas Bima Sakti mengatakan bahwa para pemain sudah menonton video rekaman gaya bermain tim Suriah U-23. Milla pun langsung menjelaskan soal strategi dan taktik yang akan mereka gunakan pada pertandingan kelak.

“Para pemain harus bisa mengantisipasi para pemain depan Suriah. Lalu kami juga akan menerapkan bola panjang, serta Coach Luis Milla meminta para pemain tengah mendukung lini depan dari second line,” papar Bima.

agen bola terpercaya

Selain menyoroti lini depan Suriah U-23 yang berbahaya, Bima juga melihat para pemain lawan secara keseluruhan mempunyai kecepatan dan kemampuan fisik yang kuat.

“Saya kira mereka semua patut diwaspadai. Kami sudah menonton di video tadi dan melihat mereka punya fisik yang kuat dan skill yang bagus. Kecepatan mereka juga bagus, jadi kami mesti mewaspadai semuanya,” lanjutnya.

Artikel Lainnya
Top