You are here
Home > Internasional > Cederai Isco, Pemain Kosta Rika Meminta Maaf

Cederai Isco, Pemain Kosta Rika Meminta Maaf

isco

Pemain belakang timnas Kosta rika, Kendall Waston tidak mengira tekelnya kepada Isco akan berbuntut cedera pada pemain Spanyol itu. Waston pun segera meminta maaf dan berharap kesembuhan untuk Isco.

Spanyol bertemu dengan Kosta Rika dalam sebuah laga pershabatan yang digelar pada hari Minggu (12/11/2017) dinihari WIB, di Stadion La Rosaleda, Spanyol. Di partai tersebut, La Furia Roja menang telak 5-0 atas tim tamu.

Isco sebenarnya tampil cukup baik, sebelum akhirnya diganjar dengan tekel keras oleh Waston. Gelandang Real Madrid itu pun pada akhirnya harus ditarik keluar di menit ke-65. Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) melalui situs resmi mereka memastikan bahwa Isco mengalami cedera.

Alhasil, saat ini gelandang berumur 25 tahun itu pun telah meninggalkan timnas Spanyol untuk melakukan penanganan lebih lanjut. Isco pun dipastikan absen saat Spanyol kembali beruji coba melawan Rusia (14/11/2017).

Dikabarkan Marca, Waston telah meminta maaf kepada Isco dan mengatakan ia tidak punya niat sama sekali untuk mencederai.

“Secara pribadi, saya mohon maaf. Tidak ada niatan buruk dari dalam diri saya, karena yang saya incar adalah bola. Tapi saya secara tidak sengaja menendangnya. Saya berharap dia bisa segera pulih dan menjalani laga derby (vs Atletico Madrid) tanpa ada masalah,” kata Waston.

Sebelumnya, Waston tidak mengetahui apabila tekelnya kepada Isco menyebabkan sang lawan cedera. Dia baru menyadari hal itu setelah mendapat banyak hujatan di media sosial.

agen bola terpercaya

“Saya tidak mengetahui apapun saat meninggalkan lapangan. Tidak terpikir oleh saya bahwa tekel itu akan membuatnya mengalami cedera. Itulah alasan mengapa saya tidak langsung meminta maaf usai laga,” lanjut Waston.

Artikel Lainnya
Top