You are here
Home > Liga Jerman > Timo Werner Akan Jadi Penyerang Top di Masa Depan

Timo Werner Akan Jadi Penyerang Top di Masa Depan

timo werner

Penampilan bomber muda RB Leipzig, Timo Werner semakin hari semakin berkembang. Ia pun digadang-gadang akan menjadi penyerang hebat di masa yang akan datang.

Nama Timo Werner mulai mengudara setelah performa gemilangnya bersama RB Leipzig pada musim 2016/17 lalu. Werner mencetak 21 gol di Bundesliga untuk Leipzig yang notabene adalah tim promosi.

Penyerang yang kini baru berusia 21 tahun itu menjadi pemain Jerman dengan gol terbanyak pada musim lalu. Ia lantas dipanggil Joachim Loew untuk memperkuat Jerman dalam ajang Piala Konfederasi. Hasilnya, Jerman menjadi juara dan Werner menyumbangkan tiga gol.

Oleh karea itu, Werner kemudian diprediksi akan menjadi penyerang top di Eropa ke depannya. Salah satu buktinya adalah Werner kini menjadi andalan Jerman di lini depan setelah era para penyerang terdahulu, yaitu Miroslav Klose, Mario Gomez, dan Lukas Podolski.

Werner diperkirakan akan kembali menunjukkan penampilan gemilangnya musim ini. Sejauh musim 2017/2018 berjalan, Werner telah mencetak 6 gol dari 9 pertandingan.

“Saya senang Werner berada satu tim dengan kami. Ia penyerang yang sangat sulit dihentikan oleh lawan-lawan kami,” ujar Dayot Upamecano, rekan setim Timo Werner.

agen bola terpercaya

Upamecano juga menambahkan bahwa Werner adalah penyerang berkelas dunia dengan kecepatan dan teknik yang luar biasa yang dimilikinya. Werner juga disebut mempunyai penyelesaian akhir yang bagus.

“Ia akan menjadi salah satu penyerang top di dunia,” tambahnya.

Artikel Lainnya
Top