You are here
Home > Liga Jerman > RB Leipzig Bantah Keita Akan Gabung Liverpool Lebih Cepat

RB Leipzig Bantah Keita Akan Gabung Liverpool Lebih Cepat

naby keita

Naby Keita dikabarkan berpeluang bergabung dengan Liverpool lebih cepat dari yang telah disepakati sebelumnya. Akan tetapi pemilik sah Keita saat ini, RB Leipzig membantah keras kabar tersebut.

Keita memang akan menjadi milik Liverpool pada musim depan setelah The Reds menebus banderol 48 juta euro untuk sang pemain. Hal itu menjadi win-win solution mengingat kepentingan kedua tim tersebut dan saga transfer Keita pada musim panas lalu.

Akan tetapi dalam prosesnya muncul rumor bahwa Liverpool siap membayar lebih untuk mendatangkan Keita lebih cepat, mengingat penampilan Emre Can dan kawan-kawan yang tidak konsisten di berbagai kompetisi musim 2017/2018 ini. Keita pun diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah Liverpool yang sering tampil kurang memuaskan.

Jika benar hal itu terjadi maka keuntungan akan berada di pihak Liverpool karena saat ini Keita sedang dalam performa yang bagus sepanjang musim. Akan tetapi, Leipzig lantas membantah kabar tersebut. Pasalnya, mereka masih membutuhkan jasa Keita untuk bisa kembali lolos ke kancah Eropa musim depan.

Hal itu ditegaskan olah Direktur Olahraga Leipzig, Ralf Rangnick kepada Leipziger Volkszeitung.

“Sekalipun kami nanti tidak lolos dari fase grup Liga Champions, kami tidak akan membiarkan Naby ke Liverpool lebih cepat dari yang seharusnya,” kata Rangnick.

agen bola terpercaya

“Kami menginginkan untuk bisa kembali berkompetisi di kancah Eropa pada musim depan dan untuk meraihnya, kami memerlukan Naby di sisa musim ini,” tambahnya.

Artikel Lainnya
Top