You are here
Home > Internasional > Neymar Turut Bujuk Coutinho ke PSG

Neymar Turut Bujuk Coutinho ke PSG

neymar

Pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho dikabarkan sedang dikait-kaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Menurut isu yang beredar, pemain termahal dunia, Neymar turut ambil bagian dalam upaya membujuk Coutinho agar mau hijrah ke Paris.

Pada masa bursa transfer musim panas lalu, Coutinho ramai dikabarkan mempunyai hubungan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Akan tetapi, Coutinho tetap berada di Anfield musim ini karena Liverpool bersikukuh untuk mempertahankan pemain asal Brasil tersebut.

Kini, usaha Liverpool untuk membuat Coutinho bertahan lebih lama di Anfield nampaknya akan semakin berat. Pasalnya telah muncul spekulasi minat lainnya yang dilontarkan oleh PSG.

PSG tampaknya belum puas setelah mendatangkan banyak pemain bintang. Usai mendapatkan Neymar dari Barcelona dan Kylian Mbappe dari AS Monaco pada musim panas lalu, PSG kini mengarahkan radarnya kepada Coutinho.

Isu ini mencuat setelah muncul sebuah foto di media Spanyol, Sport, yang menampakkan Kia Joorabchian (salah satu perwakilan Coutinho) sedang bersantap siang bersama Direktur Olahraga PSG Antero Henrique di sebuah restoran di London. Isu yang berkembang adalah santap siang itu salah satunya membahas mengenai peluang kepindahan Coutinho ke Paris.

agen bola terpercaya

Isu ini semakin ramai ketika media le10sport.com mengabarkan bahwa Neymar telah turut membujuk Coutinho untuk mengikuti jejaknya berseragam PSG. Adapun kedua pemain ini memang dikenal mempunyai hubungan pertemanan yang dekat. Neymar bahkan dikabarkan memberikan informasi kepada pihak klubnya terkait hasil interaksinya dengan Coutinho.

Artikel Lainnya
Top