You are here
Home > Liga Indonesia > Lekas Sembuh Kim Jeffrey Kurniawan

Lekas Sembuh Kim Jeffrey Kurniawan

kim jeffrey kurniawan

Kim Jeffrey Kurniawan alami kenyataan pahit di masa akhir kompetisi Liga 1. Ia harus mendapatkan cedera kala Persib Bandung berlaga menghadapi Persija Jakarta.

Bermain di Stadion Manahan Solo pada 3 November lalu, Kim Kurniawan harus keluar dari lapangan lebih cepat usai mendapatkan tekel keras dari penyerang Persija, Rudi Widodo, pada menit kesepuluh.

Hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa gelandang Persib Bandung itu mengalami patah tulang fibula.

“Ketika itu (tekel Rudi Widodo) mengenai saya, saya langsung tahu bahwa itu akan menjadi cedera parah. Saya coba berdiri, namun saya merasakan tulang saya bergoyang dan saya tahu ada tulang kaki yang patah sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan,” terang Kim Kurniawan melalui akun instagramnya seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Menurut dokter tim, Raffi Ghani, kondisi pemain naturalisasi asal Jerman itu telah membaik, namun membutuhkan waktu istirahat selama tiga sampai empat bulan untuk menyembuhkan cederanya.

“Kami langsung membawanya ke rumah sakit setelah ia berbenturan dengan Rudi Widodo. Kecurigaan kami benar, tulang fibulanya patah,” ujar Raffi pada Jumat (3/11/2017) seperti dikutip dari CNN Indonesia.

agen bola terpercaya

“Kondisinya sudah bagus tapi masih harus menunggu penyembuhan tulang fibula. Proses penanganan lebih lanjut akan membutuhkan waktu selama 12 sampai 13 minggu. Akan tetapi semoga saja proses ini bisa berjalan lebih cepat,” tambah Raffi.

Lebih lanjut, dikabarkan bahwa Kim Kurniawan akan menjalani fisioterapi di Jerman.

Artikel Lainnya
Top