You are here
Home > Internasional > Julian Draxler Ingin Bertahan di PSG

Julian Draxler Ingin Bertahan di PSG

julian draxler

Kesempatan Julian Draxler untuk bermain reguler di Paris Saint-Germain (PSG) menjadi terbatas seiring banyaknya pemain kelas dunia dalam skuat asal kota Paris tersebut. Akan tetapi, hal itu tidak membuat Draxler lantas ingin pergi.

PSG mendatangkan Draxler pada awal tahun ini. Pemain asal Jerman itu segera menjadi pilihan utama Unai Emery di lini tengah. Akan tetapi, setelah kedatangan Neymar dan Mbappe, kesempatan Draxler untuk tampil menjadi berkurang.

Musim ini, Draxer baru tampil pada 14 laga di semua ajang. Ia mencetak 2 gol dan 4 asisst. Dari keempat belas laga yang diikuti Draxler, tercatat menit bermainnya adalah 717 menit. Artinya, rata-rata Draxler hanya bermain 51 menit per pertandingan.

Berkurangnya waktu bermain Draxler ini lantas membuatnya mulai dikait-kaitkan dengan pintu keluar klub. Ia bahkan disebut-sebut akan bergabung ke Bayern Munich atau hijrah ke Liga Inggris demi menjaga peluang bermain di Piala Dunia 2018 bersama timnas Jerman.

Menanggapi hal tersebut, Draxler menegaskan dirinya akan tetap berada di PSG dan membantah keras isu-isu yang menyebutkan dirinya akan hijrah ke klub lain musim ini.

“Saya tidak berpikir akan pergi dari klub pada musim dingin atau musim panas nanti,” kata Draxler.

agen bola terpercaya

Pemain berusia 24 tahun itu juga mengatakan bahwa membicarakan masa depannya bukanlah hal yang relevan dan ia sedang fokus untuk mencapai prestasi tertinggi bersama PSG musim ini.

Artikel Lainnya
Top