You are here
Home > Liga Inggris > Ini Alasan Romelu Lukaku Seret Gol di MU

Ini Alasan Romelu Lukaku Seret Gol di MU

romelu lukaku

Romelu Lukaku telah lama absen mencetak gol untuk Manchester United. Penyerang asal Belgia itu lantas mengungkapkan alasan dirinya kini kesulitan menghasilkan gol lagi bagi Setan Merah.

Tujuh pertandingan telah lewat sejak Lukaku terakhir kali mencetak gol bagi Manchester United. Adapun gol terakhir itu ia cetak pada 30 September lalu kala Setan Merah meraih kemenangan 4-0 di kandang sendiri. Dari tujuh pertandingan yang mana Lukaku tidak mencetak gol ini, Manchester United menang empat kali harus mengalami dua kekalahan dan sekali hasil imbang.

Lukaku lantas mengakui bahwa akhir-akhir ini ia dan timnya bermain tidak sebaik di awal musim.

“Kami mengawali musim dengan mengesankan, yaitu dengan menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Akan tetapi akhir-akhir ini kami tidak bermain sebaik itu lagi. Kami tampil tidak pada level yang sama dan itu membuat saya menjadi kesulitan (mencetak gol),” ujar Lukaku.

Lukaku juga menambahkan bahwa apa yang dialaminya dan Manchester United sekarang ini ujian yang harus dilalui. Ia berharap kembalinya para pemain yang sembuh dari cedera dapat memperbaiki penampilan The Red Devils di sisa kompetisi.

agen bola terpercaya

“Situasi semacam ini adalah suatu hal yang harus Anda alami dalam suatu musim. Akan tetapi bebrapa pemain telah kembali dari cedera. Saya berharap kami dapat kembali menunjukkan performa seperti di awal musim,” pungkas Lukaku.

Artikel Lainnya
Top