You are here
Home > Liga Inggris > Coutinho: Saya Senang di Premier League

Coutinho: Saya Senang di Premier League

philippe coutinho

Philippe Coutinho kembali dikaitkan dengan raksasa Spayol, Barcelona. Akan tetapi pemain bersangkutan menegaskan bahwa dirinya sangat gembira bermain bersama Liverpool di Premier League.

Barcelona berusaha memboyong Coutinho ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas lalu setelah Blaugrana kehilangan Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain sebagai pemain termahal dunia.

Waktu itu, Coutinho dikabarkan tertarik dengan godaan Barcelona. Akan tetapi Coutinho nyatanya tetap bertahan di Liverpool. Pasalnya The Reds berusaha keras menjaga pemain andalannya tersebut bertahan di Anfield.

Adapun kini, Barcelona menunjukkan bahwa pihaknya belum menyerah untuk bisa mendapatkan Coutinho. Ada kabar yang meyebutkan bahwa Blaugrana akan kembali memberi tawaran kepada Coutinho pada bulan Januari 2018 dan pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Menanggapi hal tersebut, Coutinho memberi penegasan bahwa dirinya masih betah dan senang berada di Premier League.

“Saya sedang bermain di salah satu liga paling top di dunia,” kata pemain Timnas Brasil itu.

“Saya merasa sangat gembira saat ini. Akan tetapi saya sedang fokus untuk tim nasional (Brazil). Saya tegaskan bahwa saya sangat senang dengan hidup saya saat ini,” tambah pemain berusia 25 tahun tersebut.

agen bola terpercaya

Saat ini, Coutinho tengah memperkuat timnas Brasil pada jeda internasional. Bersama Tim Samba, Coutinho melakoni laga persahabatan melawan Jepang dan tengah bersiap-siap untuk tampil dalam laga persahabatan lainnya melawan Inggris di Wembley Stadium, Selasa (14/11/2017).

Artikel Lainnya
Top