You are here
Home > Liga Spanyol > Angel Di Maria Tidak Keberatan Berseragam Barcelona

Angel Di Maria Tidak Keberatan Berseragam Barcelona

angel di maria

Angel Di Maria mengaku tidak masalah jika dirinya bermain di Barcelona kendati ia adalah mantan pemain Real Madrid. Bagi Di Maria, hanya ada satu klub yang ia tidak ingin bermain disana. Klub manakah itu?

Di Maria tercatat sebagai bagian dari Los Blancos pada periode 2010 – 2014 sebelum akhirnya hijrah ke Manchester United dan kini menjadi bagian dari skuat Paris St-Germain. Adapun Di Maria mendapatkan nama besarnya ketika berseragam Real Madrid.

Di Madrid, Di Maria menorehkan 36 gol dari 190 penampilan. Ia turut berandil besar mengantarkan Madrid menjuarai La Liga, Piala Super Spanyol, Copa del Rey, dan juga Liga Champions.

Kendati berstatus eks pemain Madrid, Di Maria tidak keberatan jika suatu hari nanti ia bermain untuk Barcelona yang notabene adalah rival abadi Madrid. Adapun jika ada klub yang tidak ingin dibela Di Maria, klub itu adalah Newell’s Old Boy, yang adalah rival klub pertama Di Maria ketika masih berkiprah di Liga Argentina.

“Tidak ada masalah jika suatu saat saya bergabung dengan Barcelona meski saya akan ditertawakan para pemain Madrid. Akan tetapi saya tidak akan pernah mau bermain untuk Newell’s, karena saya adalah fans Rosario Central (klub pertama Di Maria),” ujar mantan pemain Manchester United itu.

agen bola terpercaya

Di Maria mengakui bahwa ia nyaris saja bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu, namun tidak jadi setelah Barca pada saat bersamaan memboyong Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Artikel Lainnya
Top