You are here
Home > Liga Inggris > Saran Pelatih Belgia untuk Lukaku yang Sedang Galau

Saran Pelatih Belgia untuk Lukaku yang Sedang Galau

romelu lukaku

Romelu Lukaku tengah mengalami tekanan besar terkait penampilannya di Manchester United belakangan ini. Mengenai masalah tersebut, pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, memberi saran supaya Lukaku tidak merasa galau.

Di awal musim ini sebenarnya Lukaku mampu membawa Manchester United terbang tinggi dengan gelontoran 10 golnya dari 9 pertandingan awal di seluruh ajang. Namun setelah bulan September, situasi yang dihadapi Lukaku berbeda 180 derajat.

Tidak ada gol-gol lain yang dibuat oleh Lukaku dari tujuh laga terakhir di semua ajang. Alhasil, performa MU pun ikut menurun. Mereka kini sudah ketinggalan delapan angka dari manchester City di puncak klasemen sementara Premier League.

Tak heran jika para fans MU dan pengamat sepakbola menyoroti performa Lukaku yang menurun drastis. Apalagi mengingat nilai transfernya yang mencapai 75 poundstelring saat didatangkan dari Everton.

Namun demikian, Roberto Martinez mempunyai saran untuk anak asuhnya di Timnas Belgia itu. Martinez meminta Lukaku supaya lebih santai dan tampil tanpa memikirkan kritikan dari orang lain.

“Saya merasa sangat beruntung bisa melatih Romelu Lukaku, karena sebelumnya kami pernah empat musim bekerja bersama,” ujar Martinez dikutip dari Soccerway.

“Saya mengetahui bagaimana Romelu. Saya kira dia perlu menghadapi tantangan. Dia sudah tampil baik di awal musim dan kini dia sedang menghadapi periode buruknya,” lanjut mantan manajer Everton itu.

agen bola terpercaya

“Tidak ada kekhawatiran dalam diri saya. Dia saat ini hanya perlu tampil apa adanya bersama klubnya dengan berbagai ekspektasi dari Manchester United. Buat saya, Romelu tidak berubah. Dia tetap percaya diri dengan apa yang dia lakukan. Saya ingin melihat dia tampil seperti biasanya, baik saat mencetak gol maupun tidak. Hal seperti itu pasti akan selalu menjadi sorotan saat memperkuat klub seperti United,” tandasnya.

Artikel Lainnya
Top