You are here
Home > Liga Indonesia > Mohamed Sissoko Pamit Tinggalkan Mitra Kukar

Mohamed Sissoko Pamit Tinggalkan Mitra Kukar

mohamed sissoko

Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko telah berpamitan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui akun Instagram pribadinya. Lantas banyak yang menghubungkan hal itu dengan kasus yang menimpanya di Liga 1 baru-baru ini.

Sissoko memang telah menuntaskan petualangannya selama semusim bersama Mitra Kukar di ajang Liga 1 2017. Partai terakhirnya adalah saat Mitra Kukar ditahan imbang 1-1 oleh Bhayangkara FC, Jumat (3/11/2017) pekan lalu.

Sialnya, laga terakhir yang dimainkan pesepakbola asal Mali itu dianggap tidak sah oleh Komisi Disiplin PSSI. Itu berkaitan dengan hukuman yang dijatuhkan kepadanya saat Mitra Kukar dikalahkan Borneo FC 4-0. Alih-alih meraih satu poin dari Bhayangkara, Mitra Kukar pun dianggap kalah WO dengan skor 3-0.

Sementara itu masih ada satu laga tersisa yang belum dimainkan tim Naga Mekes di Liga 1, yaitu bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Sabtu (11/11/2017). Namun, dengan adanya hukuman dari Komdis PSSI, Sissoko dipastikan tidak bisa bermain di laga tersebut. Oleh karena tidak ada pertandingan yang harus dijalaninya lagi di Indonesia, ia memilih untuk pulang ke Mali.

“Sekarang saya akan pulang ke kota saya. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas dukungan Anda semua,” ujar Sissoko dalam sebuah video yang diunggahnya di Insta Story akun @momosissokooficiel.

agen bola terpercaya

Kontrak mantan pemain Liverpool dan Juventus itu memang habis per akhir musim ini. Ditambah dengan adanya ucapan perpisahan itu yang mengindikasikan Sissoko tidak akan berseragam Naga Mekes lagi musim depan.

Dikutip dari detikSport, asisten manajer tim Mitra Kukar, Nor Alam, mengatakan bahwa Sissoko saat ini tengah berada di Jakarta. Belum ada pembahasan lebih lanjut soal perpanjangan kontrak sang pemain untuk musim depan.

Artikel Lainnya
Top