You are here
Home > Liga Indonesia > Jadwal Timnas Indonesia Bulan November: Lawan Suriah dan Guyana

Jadwal Timnas Indonesia Bulan November: Lawan Suriah dan Guyana

timnas indonesia

Setelah beruji coba melawan Kamboja pada FIFA matchday bulan Oktober lalu, Timnas Indonesia besutan Luis Milla akan kembali beraksi pada bulan November ini. Ada dua tim yang telah dipastikan dipastikan menjadi lawan Tim Garuda, yaitu Suriah U-23 dan Guyana.

Sebelum Timnas senior beraksi, Timnas U-23 akan terlebih dahulu berlaga melawan Suriah U-23 pada 16 November 2017 mendatang. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Laga uji coba ini akan menjadi persiapan Milla untuk menghadapi Asian Games 2018.

Berikutnya giliran Timnas senior yang menjajal kemampuan Suriah pada 18 November, dilanjutkan dengan pertandingan yang lebih selevel dengan Timnas Guyana pada 25 November. Sayangnya, dua agenda Timnas Indonesia tersebut tidak masuk dalam kalender FIFA matchday, yang hanya berlangsung selama 6-14 November saja. Hal ini bertujuan agar tidak mengganggu aktivitas kontestan Liga 1 yang tengah menghadapi pekan terakhir kompetisi.

“Di laga ini, akan ada delapan pemain senior yang saya panggil, sisanya adalah para pemain U-23,” ujar Luis Milla, Rabu (8/11/2017).

“Kami akan memulai pemusatan latihan pada 14 sampai 26 November. Dalam periode itu ada tiga pertandingan uji coba. Saat menghadapi Suriah di pertandingan pertama kami akan menggunakan semua pemain U-23. Sementara pada laga kedua kontra Suriah, kami akan menggunakan pemain U-23 dengan tambahan delapan pemain senior. Terakhir kontra Guyana kami akan memainkan para pemain U-23 lagi,” ujar Luis Milla melalui penerjemahnya, Bayu Eka Sari.

agen bola terpercaya

Sementara itu pemusatan latihan para penggawa timnas akan berlangsung mulai 14 sampai 26 November mendatang. Berikut jadwal pertandingan uji coba Timnas Indonesia selengkapnya.

Kamis, 16 November, pukul 17.00 WIB

Timnas Indonesia U-23 vs Suriah U-23

Sabtu, 18 November, pukul 18.00 WIB:

Timnas Indonesia vs Suriah U-23

Sabtu, 25 November, pukul 21.30 WIB

Timnas Indonesia vs Guyana

Artikel Lainnya
Top