You are here
Home > Internasional > Pepe Bandingkan Fans Madrid dan Besiktas

Pepe Bandingkan Fans Madrid dan Besiktas

pepe

Pepe mengaku mendapatkan sambutan yang sangat antusias di klubnya sekarang, Besiktas. Hal inilah yang menurutnya menjadi pembeda antara pendukung Besiktas dan pendukung klub lamanya, Real Madrid.

Pepe hijrah dari Madrid pada bursa transfer musim panas lalu setelah kontraknya habis dan tidak diperpanjang oleh Los Blancos. Ia sempat dikabarkan akan ke Paris Saint-Germain, naming pada akhirnya pemain asal Portugal itu berlabuh ke Besiktas.

Di Besiktas, Pepe merasa ada perbedaan dari cara mendukung suporter Besiktas dengan suporter Real Madrid. Menurutnya, para pendukung Besiktas mempunyai semangat yang lebih ketimbang para pendukung Madrid.

“Mereka (fans Besiktas) sangat bersemangat. Mereka mampu membuat keriuhan yang akan membuat Anda terkejut ketika memasuki lapangan. Saya pun merasakannya pada setiap pertandingan,” kata Pepe.

“Orang-orang bilang para fans Madrid dapat menyalurkan antusiasme, tapi tidak bagi saya dan kenyataannya memang tidak begitu. Mungkin mereka akan merasa tidak senang saya mengatakan hal ini,” tambah bek internasional Portugal itu.

Pepe juga mengungkapkan bahwa secara umum para penonton sepakbola di Turki lebih baik daripada di Spanyol. Menurutnya, olahraga sepakbola sangat disukai di Turki dan para penikmat sepakbola di Turki hanya memikirkan sepakbola setiap waktu.

agen bola terpercaya

“Sangat berbeda dengan di Madrid. Di Turki, kami bisa mendengar kebisingan orang-orang membicarakan pertandingan sampai pagi hari menjelang,” tutur Pepe.

Artikel Lainnya
Top