You are here
Home > Liga Italia > Nainggolan Enggan Berbicara Soal Scudetto

Nainggolan Enggan Berbicara Soal Scudetto

radja nainggolan

Penampilan baik ditunjukkan AS Roma selama menjalani musim ini. Mengenai peluang mendapatkan gelar Serie A, Radja Nainggolan tidak banyak berkomentar.

Saat ini, Roma berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan poin 27. Meski masih terpaut lima angka dari pemuncak klasemen, Napoli, Giallorossi masih menyimpan satu laga ekstra untuk dimainkan. Mereka pun berkesempatan menipiskan selisih angka dan bersaing ketat di papan atas klasemen.

Roma memang mengalami dua kekalahan sejauh ini. Akan tetapi dua kekalahan itu dinilai terjadi karena Roma kurang beruntung. Ketika kalah 1-3 dari Inter Milan, tiga peluang emas Roma membentur tiang gawang dan kekalahan 0-1 dari Napoli hanya disebabkan oleh kesalahan kecil yang dilakukan pertahanan mereka.

Roma pun masih mempunyai peluang untuk mendapatkan scudetto. Akan tetapi, gelandang mereka, Nainggolan, enggan untuk berbicara banyak soal itu dan ia lebih memilih untuk tetap fokus pada setiap pertandingan yang dihadapi.

“Saya tidak ingin berbicara mengenai juara. Kami sedang berada di jalur yang bagus dan kami harus tetap fokus,” ujar Radja Nainggolan.

Nainggolan justru mengungkapkan bahwa pelatih barunya, Di Fransesco, telah membawa semangat positif di timnya kendati Di Fransesco masih minim pengalaman.

agen bola terpercaya

“Di Francesco memberikan kesempatan ke semua pemain. Para pemain yang bermain lebih sedikit kini bahkan memberikan kontribusi yang besar. Kami pun siap untuk memperjuangkan tujuan kami bersama,” tegas Nainggolan.

Artikel Lainnya
Top