You are here
Home > Liga Inggris > Mourinho Masih Butuh Waktu untuk Bawa MU Lebih Sukses

Mourinho Masih Butuh Waktu untuk Bawa MU Lebih Sukses

jose mourinho

Jose Mourinho dianggap masih memerlukan waktu untuk membuat Manchester United lebih baik. Para fans ‘Setan Merah’ pun diminta bersabar.

Akhir pekan lalu MU mengalami kekalahan dari Chelsea. Bertandang ke Stamford Bridge pada Minggu (5/11/2017), anak asuhan Mourinho kalah 0-1 berkat gol yang dicetak Alvaro Morata pada babak kedua.

Hasil tersebut membuat MU gagal mempertahankan selisih perolehan poin mereka dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City yang pada pertandingan lain membekuk Arsenal dengan skor 3-1. Kini, Setan Merah harus tertinggal 8 poin dari The Citizens.

Situasi itu lantas membuat Mourinho kembali menjadi sorotan. Pasalnya, pada musim lalu Mou berhasil membawa MU memenangi tiga gelar, yaitu Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa sehingga musim ini ia diharapkan mengantarkan MU meraih kesuksesan di ajang Premier League.

Adapun mantan pemain Chelsea, Marcel Desailly, berpendapat bahwa bagaimanapun Mourinho masih memerlukan waktu untuk menjadikan MU hebat kembali. Ada beberapa persoalan yang menurut Desaily masih menghambat kinerja Mourinho di MU, salah satunya mengenai materi pemain dalam skuatnya.

“Ia harus tetap menjadi Mourinho. Hanya saja ia belum mendapatkan materi pemain seperti yang diinginkannya. Ia tidak bisa menjadi Pep Guardiola yang bisa mendapatkan semua pemain yang diinginkannya,” ujar Marcel Desailly.

agen bola terpercaya

“Ia telah bekerja dengan cukup baik, namun ia butuh waktu untuk membuat MU kembali berjaya seperti pada masa Sir Alex Ferguson,” tegas Desailly.

Artikel Lainnya
Top