You are here
Home > Liga Italia > Genoa Resmi Berganti Pelatih

Genoa Resmi Berganti Pelatih

genoa

Genoa telah resmi memecat Ivan Juric dari kursi pelatih dan menunjuk Davide Ballardini sebagai ketiga. Tim berjuluk Il Grifone ini menjadi yang ketiga di Serie A yang mengganti pelatih di musim ini.

Juric dipecat beberapa saat setelah Genoa mengalami kekalahan 0-3 dari Sampdoria, Sabtu (4/11/2017) lalu. Hingga pekan ke-12, Genoa pun masih berada di zona degradasi dengan poin 6.

Sehari setelah didepaknya Juric, Genoa menunjuk Ballardini sebagai pelatih mereka. Adapun Ballardini sudah tidak asing lagi bagi Genoa karena ia pernah menjadi pelatih klub tersebut pada periode 2010-2011 dan pada tahun 2013.

Melalui situs resminya, Genoa mengumumkan secara resmi penunjukkan Ballardini sebagai pelatih baru mereka.

“Genoa mengumumkan bahwa kepemimpinan utama tim telah diserahkan kepada pelatih Davide Ballardini. Dia sebelumnya telah bekerja sama dengan kami pada musim musim 2010/2011 dan pada tahun 2013,” tulis Genoa seperti dikutip dari Detik.

Sebelum resmi menangani Genoa kembali, Ballardini, yang kini berusia 53 tahun, juga pernah melatih Cagliari, Pescara, Lazio, Palermo, dan Bologna. Ia akan memulai pertandingan pertamanya pada 19 November nanti dalam laga melawan Crotone.

agen bola terpercaya

Adapun sebelum Genoa, dua tim Serie A lainnya juga telah melakukan pergantian pelatih pada musim ini, yaitu Cagliari dan Benevento. Cagliari mendepak Massimo Rastelli dan menunjuk Diego Lopez sebagai penggantinya sedangkan Benevento mendepak Marco Baroni dan mengangkat Roberto De Zerbi untuk menjadi pelatih barunya.

Artikel Lainnya
Top