You are here
Home > Liga Indonesia > Dramatis, Stefano Lilipaly Bawa Bali United Memperdaya PSM

Dramatis, Stefano Lilipaly Bawa Bali United Memperdaya PSM

bali united

PSM Makassar akhirnya menelan kekalahan perdana mereka di kandang dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Senin (6/11/2017). Gol semata wayang dari Stefano Lilipaly di masa injury time babak kedua membuat tim tamu, Bali United, menang dramatis atas tim tuan rumah.

Sejak babak pertama, pertandingan sudah berjalan panas. Kedua tim yang sama-sama membutuhkan kemenangan saling jual beli serangan. PSM terlihat lebih mendominasi, namun Bali United mempunyai taktik serangan yang membuat tim Juku Eja tidak leluasa melakukan penyerangan.

Mark Klok memperoleh peluang emas di menit ke-39. Namun tendangan keras pemain PSM itu masih bisa diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Wawan Hendrawan.

Laga makin panas setelah dua pemain Bali United, Sylvano Comvalius dan Stefano Lilipaly terlibat cekcok di lapangan. Kedua pemain salah paham saat berupaya membuka pertahanan PSM. Comvalius merasa tidak terima lantaran Lilipaly tidak memberinya umpan dan memutuskan untuk menendang langsung. Beruntung, insiden ini tidak berbuntut panjang.

Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Memasuki babak kedua, kedua tim tetap bermain terbuka. Comvalius nyaris membuka keunggulan Bali United di menit ke-52. Namun tendangannya itu masih mengenai sisi jala gawang PSM saja. PSM pun balik menyerang dan nyaris unggul di menit ke-60 lewat aksi Titus Bonai. Sayangnya, tendangan pemain asal Papua itu juga masih menyamping.

agen bola terpercaya

Laga berjalan makin seru jelang bubaran. Lini belakang PSM yang lengah dimanfaatkan oleh para penyerang Bali United. Alhasil, Stefano Lilipaly membungkam publik tuan rumah dengan golnya di menit ke-94 setelah menerima umpan dari Comvalius.

Gol tersebut pun seolah meredakan perselisihan antara kedua pemain di babak pertama. Namun, pertandingan diwarnai kericuhan di menit ke-96, yang memaksa wasit menyudahi pertandingan. Dengan hasil ini, Bali United untuk sementara memuncaki klasemen sementara dengan 65 poin.

Artikel Lainnya
Top