You are here
Home > Liga Indonesia > Tiga Pemain Persib Harus Absen Saat Lawan Borneo

Tiga Pemain Persib Harus Absen Saat Lawan Borneo

persib

Usai menghadapi Persija Jakarta di Solo, Persib harus kembali melakoni laga tandang ke markas Borneo FC tengah pekan ini, Rabu (8/11/2017). Namun, Maung Bandung harus bermain tanpa tiga pilarnya kali ini.

Sebelumnya Persib menelan kekalahan pahit ketika ditaklukkan tim tuan rumah, Persija, dengan skor 0-1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). Akibat kerasnya laga tersebut, dua pemain Persib mesti absen karena akumulasi kartu, yaitu Vladimir Vujovic dan Hariono. Sementara Kim Kurniawan mengalami cedera patah tulang fibula, dan proses penyembuhannya membutuhkan waktu hingga 12 pekan.

Dengan absennya tiga pemain penting tersebut, Persib pun hanya membawa 18 pemain dalam lawatannya ke Kalimantan Timur. Asisten pelatih Persib, Herie ‘Jose’ Setyawan, menuturkan kalau timnya hanya membawa pemain-pemain yang berada dalam kondisi siap saja.

“Kami membawa 18 pemain. Perjalanan panjang pastinya akan menguras tenaga, karena di sana kami akan sampai pada malam hari. Pastinya pemain merasa lelah. Jadi kami harus menjaga kebugaran mereka,” papar Herie.

Adapun kali ini Persib juga menyertakan Jajang Sukmara dan Ahmad Baasith, yang sebelumnya tidak masuk dalam skuat melawan Persija. Laga tandang melawan Borneo FC ini pun tidak akan berlangsung di Segiri, melainkan di Bontang. Hal itu berkaitan dengan hukuman yang diterima tim Pesut Etam.

agen bola terpercaya

Persib Bandung sendiri saat ini masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan 41 poin dari 32 pertandingan. Maung Bandung masih berpeluang menembus 10 besar jika bisa memaksimalkan dua laga tersisa.

Artikel Lainnya
Top