You are here
Home > Liga Inggris > Memasuki Jeda Internasional, Mourinho Punya Rencana untuk Pemain MU

Memasuki Jeda Internasional, Mourinho Punya Rencana untuk Pemain MU

jose mourinho

Jeda internasional dinilai sebagai periode kunci oleh Jose Mourinho, terutama bagi beberapa pemain yang tengah mengalami cedera.

Saat ini Manchester United masih belum bisa kembali diperkuat pemain-pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Michael Carric, hingga Paul Pogba, yang mengalami cedera. Jeda internasional awal November ini pun akan dimanfaatkan Mou agar para pemainnya bisa lebih fokus memulihkan kondisi mereka.

Oleh karena itu, The Special One sudah punya rencana untuk mengoptimalkan momen jeda internasional kali ini agar saat kembali berkompetisi pada 18 November mendatang, para pemain yang belum fit bisa bisa kembali menjadi pilihan.

“Ada beberapa pemain yang kami harapkan bisa sesegera mungkin pulih,” kata Mourinho di MUTV.

“Mereka mesti tetap bekerja keras setiap hari, tapi saat ini kondisi mereka sudah bagus. Ibra, Rojo, Pogba, Fellaini, kondisi mereka sudah bagus. Jadi saya kira periode Natal bisa kami lewati dengan kondisi yang kuat,” lanjutnya.

Adapun beberapa pemain MU yang tidak mendapat panggilan timnas akan diberi waktu beristirahat.

agen bola terpercaya

“Pada masa jeda internasional para pemain kebanyakan akan terbang ke negara mereka masing-masing. Semuanya pergi, tapi ada beberapa pemain kami yang tidak dipanggil timnas, misalnya Chris Smalling dan Ander Herrera. Setelah banyak laga yang mereka lewati, kini mereka benar-benar bisa menikmati waktu libur sehingga saya akan memberikan itu pada mereka,” katanya.

Artikel Lainnya
Top