You are here
Home > Liga Indonesia > Kucuran Bonus Menanti Jika Bhayangkara Bisa Kalahkan Madura United

Kucuran Bonus Menanti Jika Bhayangkara Bisa Kalahkan Madura United

bhayangkara fc

Para pemain Bhayangkara FC dijanjikan bonus jelang laga melawan Madura United. Akan tetapi, Ilija Spasojevic dkk. harus terlebih dahulu bisa meraih tiga poin, demi menjaga peluang menjadi juara Liga 1 2017.

Pada Rabu (8/11/2017), Bhayangkara FC akan melawat ke markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan. Ini merupakan laga tunda, setelah sebelumnya tim berjuluk Laskar Sape Kerrap dijatuhi sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Sementara ini posisi puncak klasemen tengah diambil alih oleh Bali United, setelah pasukan Serdadu Tridatu berhasil mengalahkan PSM Makassar (6/11/2017) malam WIB. Bhayangkara pun berpeluang kembali mengkudeta posisi teratas jika mampu mengalahkan Madura United di pertandingan lusa nanti.

Madura United sendiri saat ini berada di posisi keempat dengan mengumpulkan 60 poin. Tak heran jika kemenangan pun menjadi harga mati bagi Madura, untuk tetap berada di jalur perebutan juara.

Manajer Bahyangkara FC, AKBP Sumardji, memaparkan bahwa pihaknya berjanji akan mengucurkan bonus kepada timnya jika berhasil menaklukkan Madura United di kandangnya. Bonus tersebut bertujuan untuk menyemangati para pemainya agar semakin membuka peluang menjadi juara.

“Ini merupakan salah satu cara agar para pemain bisa tetap fokus. Pasalnya, dua laga terakhir adalah penentuan untuk kami meraih gelar juara,” ujar Sumardji.

agen bola terpercaya

“Semuanya harus tetap kompak dan fokus dengan visi meraih gelar juara di musim ini,” tandasnya.

Artikel Lainnya
Top