You are here
Home > Liga Inggris > Sergio Aguero Ingin Lewati Batas Bersama City

Sergio Aguero Ingin Lewati Batas Bersama City

sergio aguero

Sergio Aguero baru saja mencatatkan dirinya sebagai topskorer sepanjang masa Manchester City. Akan tetapi, bagi bomber timnas Argentina, gelar itu baru sebuah awal. Ia ingin menambah dengan gelar-gelar lain dan menembus batas bersama The Citizens.

Gelar pencetak gol sepanjang masa Manchester City ini didapat usai Aguero mencetak satu gol saat City menaklukkan Napoli di ajang Liga Champions, Kamis (2/11/2017) dinihari WIB kemarin. Tercatat ia telah mencetak 178 gol untuk City, memecahkan rekor Eric Brook dengan 177 gol.

Penyerang asal Argentina tersebut hanya membutuhkan waktu selama 6 tahun untuk mencetak gol sebanyak itu. Hal ini membuktikan kehebatan Aguero sebagai seorang penyerang. Ia pun mempunyai kesempatan besar untuk menambah pundi-pundi golnya mengingat usianya baru 29 tahun.

Oleh karena masa karir yang terbilang masih cukup panjang inilah, Aguero berkeinginan untuk mendapatkan gelar lebih banyak bersama City, baik secara individu maupun kolektif, baik itu berupa gol maupun gelar juara. Target utamanya adalah trofi Liga Champions setelah Aguero mendapatkan hampir semua gelar di ajang domestic, kecuali Piala FA.

“Apa yang ingin saya raih (bersama City) tidak ada batasnya,” kata Sergio Aguero.

agen bola terpercaya

“Saya akan sangat senang ketika mencetak gol, akan tetapi setiap laga itu penting dan kemenangan tim adalah yang utama. Menurut saya, batasan saya adalah untuk terus bermain seperti ini dan berusaha mencetak gol lebih banyak lagi,” tambahnya.

Artikel Lainnya
Top