You are here
Home > Liga Inggris > Bukan karena City, Ini Alasan Wenger Tidak Mainkan Sanchez di Liga Europa

Bukan karena City, Ini Alasan Wenger Tidak Mainkan Sanchez di Liga Europa

alexis sanchez

Alexis Sanchez kembali tidak dimainkan saat Arsenal berlaga di Liga Europa. Pelatih Arsene Wenger membantah anggapan bahwa Alexis pada laga tersebut disimpan untuk menghadapi Manchester City pada akhir pekan ini.

Arsenal menjamu Red Star Belgrade dalam matchday 4 Liga Europa 2017/18. Pertandingan tersebut digelar di Emirates Stadium pada Jumat (3/11/2017) dinihari WIB. Pada pertandingan yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol ini, Alexis Sanchez tidak diturunkan sama sekali. Adapun hasil imbang ini memang cukup untuk Arsenal memastikan satu tempat di babak 32 besar.

Tim Meriam London menurunkan para pemain pelapis pada pertandingan tersebut. Beberapa nama, seperti Petr Cech, Sead Kolasinac, Mesut Oezil, sampai Alexis Sanchez tidak bermain pada laga tersebut.

Usai laga, Wenger ditanyai perihal tidak dimainkannya sang gelandang asal Chile. Pasalnya Alexis baru dimainkan sekali saja di ajang Liga Eropa, yaitu kala menghadapi FC Koln. Pertanyaan lantas mengarah pada dugaan disimpannya Alexis untuk pertandingan menghadapi tim pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City di Etihad Stadium pada Minggu (5/11/2017) malam WIB.

Akan tetapi Wenger membantah dugaan tersebut dan merasa dirinya tidak ada masalah dengan lawan yang akan dihadapinya akhir pekan nanti.

agen bola terpercaya

“Menurut saya, menghadapi Manchester City sama halnya dengan menghadapi tim-tim lain. Jadi tidak ada masalah,” ujar Arsene Wenger.

Mengenai Alexis, Wenger mengungkapkan: “Sanchez adalah pemain yang selalu ingin memenangkan setiap pertandingan.”

Artikel Lainnya
Top