You are here
Home > Liga Italia > Silvio Berlusconi Sedih Melihat Milan Sekarang

Silvio Berlusconi Sedih Melihat Milan Sekarang

silvio berlusconi

Mantan bos besar AC Milan, Silvio Berlusconi, mengaku sedih menyaksikan kondisi AC Milan saat ini. Ia merasakan hal itu ketika menyaksikan pertandingan-pertandingan yang dijalani oleh Rossoneri.

Kepemimpinan Berlusconi di Milan berakhir tahun 2016 lalu saat ia menjual mayoritas saham Milan kepada konsorsium asal Tiongkok. Kepemimpinan AC Milan kemudian beralih ke tangan Li Yonghong. Pada awal musim ini, Milan melakukan belanja besar-besaran untuk membangun kekuatan yang baru, dengan harapan dapat mengembalikan masa kejayaan Rossoneeri.

Akan tetapi, ekspektasi tidak sesuai realita. Milan sangat tertatih-tatih di Serie A musim ini. Hingga giornata ke-11, Milan baru meraih lima kemenangan. Mereka bahkan telah mengantongi lima kekalahan. Secara keseluruhan, anak asuhan Vincenzo Montella baru mengumpulkan 16 poin, tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen sementara, Napoli.

Sementara itu, di Liga Eropa, Milan pun tampak kesulitan ketika bersaing dengan klub-klub ‘kelas 2’, seperti AEK Athens, Rijeka dan Austria Wien. Buktinya, mereka ditahan imbang 0-0 oleh AEK dua pekan lalu.

Berlusconi pun mengungkapkan kesedihannya atas apa yang dialami Milan saat ini. Hal itu wajar saja mengingat pada masa kepemimpinannya, Berlusconi membawa Milan memenangi delapan gelar Serie A dan lima trofi Liga Champions. Berlusconi pun mengaku sudah tidak lagi datang ke San Siro untuk menyaksikan Milan secara langsung.

agen bola terpercaya

“Sejak saat itu, saya belum datang lagi ke stadion (San Siro). Saya hanya menyaksikan Milan melalui televisi dan saya merasa sedih,” ujar Silvio Berlusconi.

Artikel Lainnya
Top