You are here
Home > Liga Inggris > Matic Tidak Peduli Jika Dicemooh di Stamford Bridge

Matic Tidak Peduli Jika Dicemooh di Stamford Bridge

nemanja matic

Akhir pekan ini Nemanja Matic akan ‘pulang’ ke Stamford Bridge, namun dengan berseragam Manchester United. Bagaimana komentar Matic jelang laga melawan klub yang sempat dibelanya pada musim lalu tersebut?

Chelsea akan menerima lawatan MU pada lanjutan gameweek ke-11 Premier League, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Pada laga ini, sorotan mengarah pada Matic yang notabene merupakan mantan pemain Chelsea pada musim lalu, yang kemudian diboyong MU dengan nilai transfer 40 juta poundsterling.

Matic memperkuat Chelsea selama tiga musim. Ia menjadi pemain andalan di lini tengah Chelsea. Bersama The Blues, Matic telah mempersembahkan dua trofi Premier League dan, satu Piala FA dan satu Piala Liga Inggris.

Oleh karena itu, diprediksi Matic akan mendapatkan cemoohan ketika bermain di Stamford Bridge nanti karena membela kubu lawan yang menjadi salah satu rival Chelsea. Akan tetapi, pemain asal Serbia itu mengaku tidak akan mempedulikannya.

“Saya tidak perlu lagi membuktikan apapun di sana. Saya telah membuktikannya ketika masih bermain di sana. Kini saya hanya perlu menunjukkan kualitas saya bersama klub baru saya,” ujar Matic.

agen bola terpercaya

“Tiga tahun memang bukan waktu yang sebentar dan saya telah mengalami hal-hal indah di sana (Chelsea). Akan tetapi saya adalah pemain Manchester United sekarang. Saya harus menunjukkan permainan secara profeisional dan siap memberikan yang terbaik bagi tim saya. Saya yakin mereka akan menghargai hal ini, namun jika tidak, saya tidak ingin mempedulikannya.” pungkas Matic.

Artikel Lainnya
Top