You are here
Home > Liga Spanyol > Keapesan Barcelona Setelah Ditahan Imbang Olympiakos

Keapesan Barcelona Setelah Ditahan Imbang Olympiakos

barcelona

Barcelona terpaksa harus puas dengan hasil imbang ketika bertandang ke markas tim Yunani, Olympiakos dalam lanjutan pertandingan Liga Champions. Sebab di luar itu, ada hal tak menyenangkan yang harus diterima La Blaugrana, yaitu kehilangan dua pemainnya akibat mengalami cedera.

Kedua pemain itu adalah Sergi Roberto dan Andre Gomes. Kedua pemain diprediksi akan istirahat di sepanjang bulan November ini akibat cedera yang mereka dapatkan dalam pertandingan melawan Olympiakos. Jadi, bisa dipastikan mereka akan absen pada beberapa laga penting di La Liga, termasuk saat Barca menghadapi Sevilla pada akhir pekan ini.

Sergi Roberto bermain sejak menit pertama ketika Olympiakos menahan imbang Barca 0-0 di Stadion Karaiskakis, Piraeus, Rabu (1/11/2017) dinihari WIB. Akan tetapi, menjelang berakhirnya babak pertama, Roberto harus ditarik keluar.

Berdasarkan pemeriksaan medis, gelandang berusia 25 tahun itu mengalami cedera hamstring pada kaki kanannya. Ia diprediksi akan menepi dari lapangan hijau selama lima pekan.

Sementara itu, Andre Gomes juga mengalami nasib yang hampir sama. Tampil sebagai pemain pengganti pada laga tersebut, gelandang asal Portugal itu harus mengalami cedera paha kanan. Diperkirakan Gomes akan memerlukan waktu penyembuhan selama tiga sampai empat pekan.

agen bola terpercaya

Adapun hasil imbang melawan Olympiakos membuat poin perolehan poin Barca menjadi 10. Sementara ini Lionel Messi dan kawan-kawan memimpin klasemen Grup D. Mereka tinggal membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Artikel Lainnya
Top