You are here
Home > LIga Uefa Champion > Tiket 16 Besar Liga Champions Belum Membuat Emery Puas

Tiket 16 Besar Liga Champions Belum Membuat Emery Puas

paris saint-germain

Paris Saint-Germain memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions 2017/18. Akan tetapi hal tersebut tidak serta merta membuat pelatih kepala Les Parisiens, Unai Emery, berpuas diri. Mantan pelatih Sevilla itu menegaskan kalau pekerjaan timnya masih belum usai.

PSG sama sekali tidak kesulitan ketika menjamu tim Belgia, RSC Anderlecht, pada matchday 4 Grup B. Tim tuan rumah memenangi laga tersebut dengan skor telak 5-0 di Parc des Princes. Adapun salah satu yang menjadi sorotan adalah bek internasional Prancis, Layvin Kurzawa, yang sukses membuat hat-trick.

Dari empat laga di penyisihan grup Liga Champions, PSG selalu meraih kemenangan dengan catatan 17 gol dan tidak kebobolan. PSG kini memimpin tiga angka Bayern Munich di posisi kedua dengan menyisakan dua laga. Emery pun ingin mengusung timnya lolos ke babak gugur dengan menyandang status juara group.

“Kami merasa senang. Kami mempunyai kualitas dan itulah yang paling penting. Tapi tujuan kami adalah menjadi juara grup, serta saat ini kami masih mempunyai laga melawan Celtic di markas sendiri dan Bayern Munich,” katanya.

“Saya kira kami telah bermain dengan baik sepanjang 90 menit. Sedangkan pada pertemuan pertama melawan mereka (Anderlecht), kami terllau banyak memberi ruang. Malam hari ini kami sama sekali tidak melakukan itu. Mereka cuma membuat dua atau tiga kans saja, serta kami akan selalu melakukan perbaikan,” ujarnya.

agen bola terpercaya

Penampilan cemerlang PSG di Liga Champions musim ini juga diikuti di liga domestik. Di Ligue 1, PSG masih kokoh di posisi pertama klasemen sementara dengan unggul empat angka dari pesaing paling dekat.

Artikel Lainnya
Top