You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Tottenham vs Real Madrid 2 November 2017

Prediksi Tottenham vs Real Madrid 2 November 2017

tottenham hotspur vs real madrid

Tottenham Hotspur akan kembali berjumpa dengan Real Madrid pada lanjutan matchday 4 Liga Champions, Kamis (2/11/2017) pukul 02.45 dinihari WIB. Kali ini giliran The Lilywhites menjadi tuan rumah di Wembley Stadium, London. Meraih kemenangan pada laga ini akan meyakinkan satu tiket di babak 16 besar.

Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu (18/10/2017), Tottenham berhasil menahan imbang tim tuan rumah dengan skor 1-1. Hasil ini pastinya sangat bagus untuk tim Mauricio Pochettino, mengingat El Real adalah tim juara bertahan.

Akan tetapi, mendekati laga ini dinihari nanti Tottenham mempunyai bekal negatif setelah menelan kekalahan di Premier League. Spurs kalah 1-0 dari Manchester United saat berkunjung ke Old Trafford. Kekalahan itu pun menjadi yang kedua kali secara beruntun, sesudah awalnya juga kalah dari West Ham United di Piala Liga Inggris.

Di satu sisi, Real Madrid juga tengah dalam tren negatif. Los Blancos dikalahkan oleh tim promosi Girona 2-1. Hasil ini membuat Madrid mendapat banyak kritikan, sekaligus menjadi modal buruk untuk bertamu ke kandang Tottenham di Liga Champions. Apalagi di hasil imbang di pertemuan pertama dengan Spurs cukup memukul Real Madrid.

Kedua tim sama-sama baru menerima kekalahan, walau menghadapi dua tim dengan level yang berbeda. Hasil imbang di Santiago Bernabeu pun membuktikan bahwa Madrid begitu kesusahan meladeni Spurs. Sementara di dua pertemuan sebelumnya di Wembley, Real Madrid meraih kemenangan 1-0. Namun, sekarang kondisinya berbeda.

agen bola terpercaya

Bagaimanapun juga, Tottenham tetap dijagokan meraih kemenangan. Minimal tuan rumah dapat mengatasi perlawanan Madrid dengan skor tipis 1-0.

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Vertonghen, Dier, Alderweirld; Davies, Erikson Winks, Sissoko, Aurier; Alli; Kane, Son.

Real Madrid: Navas; Hakimi, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Isco; Benzema, Ronaldo.

Artikel Lainnya
Top