You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Napoli vs Manchester City 2 November 2017

Prediksi Napoli vs Manchester City 2 November 2017

napoli vs manchester city

Napoli yang tengah dalam performa terbaiknya akan menjamu Manchester City di San Paolo pada Kamis (2/11/2017) pukul 02.45 dinihari WIB. Laga ini pastinya akan penuh aroma balas dendam bagi tim tuan rumah, sesudah Partenopei sempat kalah 2-1 di Etihad Stadium pada pertemuan pertama.

Meski tampil gemilang di Serie A, Napoli belum mampu menampilkan performa terbaik mereka di Liga Champions musim ini. Dari tiga laga, mereka baru meraih satu kemenangan kontra Feyenoord, serta sudah dua kali kalah dari Shakthar Donetsk dan Manchester City. Di laga kandang kali ini, mereka pun berupaya untuk menggeser posisi City di Grup F demi tiket babak 16 besar.

Pep Guardiola sendiri mengakui Napoli adalah lawan yang berat, bahkan di Etihad mereka hampir ditahan imbang. Akan tetapi, City bermain dengan begitu meyakinkan musim ini. The Citizens menyapu bersih tiga pertandingan pertama di Grup F, serta di Premier League masih tetap berada di posisi teratas.

Jika berkaca pada pertemuan pertama, Napoli nyaris mencuri angka di Etihad. Bahkan mereka juga mempunyai kans untuk memenangi laga saat itu. Kini saat bertanding di markas sendiri, harusnya Marek Hamsik dkk mempunyai keyakinan diri lebih tinggi. Napoli juga didorong hasrat untuk dapat mengamankan satu tempat di babak 16 besar. Sebab jika kalah di pertandingan ini, mereka terancam bakal terdepak ke Liga Europa. Sementara untuk City, kemenangan atas Napoli di San Paolo akan meyakinkan langkah mereka di 16 besar.

Napoli musim ini memberi tanda yang positif di Serie A, lantaran Maurizio Sarri sepertinya memanglah berkonsentrasi di liga domestik. Namun menilik kans yang tetap terbuka di Liga Champions, pastinya tidak akan ditinggalkan begitu saja. Napoli diperkirakan bakal meraih kemenangan 2-1 atas City.

agen bola terpercaya

Prediksi Susunan Pemain

Napoli: Reina; Ghoulam, Koulibaly Albiol, Hysaj; Hamsik, Diwara, Zielinski; Insigne, Mertens, Callejon.

Manchester City: Ederson; Delph, Otamendi, Jones, Walker; D. Silva, Fernandinho, De Bruyne; Jesus, Aguero, Sane.

Artikel Lainnya
Top