You are here
Home > Liga Indonesia > Lawan Timor Leste, Indra Sjafri Rencanakan Rotasi Pemain

Lawan Timor Leste, Indra Sjafri Rencanakan Rotasi Pemain

timnas u-19

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, berencana untuk merotasi pemain saat tim asuhannya bertemu Timor Leste di pertandingan kedua babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Egy Maulana Vikri dkk bakal melawan Timor Leste pada hari Kamis (2/11/2017) pukul 10.00 pagi WIB. Tim Garuda Nusantara membawa modal bagus sesudah di laga sebelumnya berhasil menuai kemenangan telak 5-0 atas Brunei Darussalam.

“Hari ini kami sekali latihan sebagai persiapan melawan Timor Leste. Siang harinya kami juga latihan karena besok kami main siang,” ujar Indra.

“Anak-anak sudah siap bermain dan dalam kondisi yang fit. Sesudah beberapa hari di sini, kami sudah mulai beradaptasi dengan cuaca di Korea yang dingin,” ucapnya.

Berkaitan dengan skuat untuk melawan Timor Leste, Indra tidak ingin melakukan banyak perubahan dengan melihat bagaimana kondisi terakhir semua pemainnya.

“Mungkin saya akan merotasi pemain, tapi lihat saja bagaimana besok. Yang pasti, semua persiapan untuk besok Insya Allah tidak ada masalah,” tuturnya.

Perubahan yang akan dilakukan itu ditegaskan oleh Indra bukanlah karena ia memandang Timor Leste sebagai lawan mudah, yang mana di pertandingan pertamanya mereka memang kalah 1-3 dari Malaysia. Timor Leste disebutnya tetaplah mempunyai kelebihan yang perlu diwaspadai.

“Kami tetaplah mencermati semua pemain Timor Leste, walau mereka kalah dari Malaysia di pertandingan pertama. Kami juga sudah mengetahui cara mereka bermain,” papar Indra.

agen bola terpercaya

Ajang ini sebenarnya tak punya pengaruh apapun pada keikutsertaan Timnas Indonesia U-19 di putaran final Piala Asia U-19 tahun depan. Sebab Indonesia akan menjadi tuan rumah dan sudah dipastikan akan ikut serta. Babak kualifikasi ini dilakoni untuk menambah pengalaman dan jam terbang para penggawa.

Artikel Lainnya
Top