You are here
Home > LIga Uefa Champion > Gagal Amankan Tiket 16 Besar, Pelatih Juventus Kecewa

Gagal Amankan Tiket 16 Besar, Pelatih Juventus Kecewa

massimiliano allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri merasa kecewa dengan kegagalan timnya mengamankan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions lebih cepat sesudah dipaksa bermain imbang kontra Sporting CP.

I Bianconeri sebenarnya mempunyai peluang besar untuk lolos ke fase knock-out pada minggu ini, akan tetapi finalis Liga Champions musim lalu itu justru tidak bermain penuh serta cuma memperoleh hasil seri 1-1 di markas Sporting CP.

Itu pun Juventus baru bisa menyamakan kedudukan sesudah Gonzalo Higuain menceploskan gol penyama 11 menit mendekati akhir laga. Dengan hasil itu, saat ini Juve masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara, terpaut tiga angka dari Barca dan cuma memimpin tiga angka dari Sporting dengan dua laga tersisa.

“Ini sangat disayangkan. Kami belum dapat memastikannya dan mesti berjuang lagi pada dua pertandingan tersisa. Tadi itu adalah babak pertama yang tidak bagus. Bahkan sesudah gol dari lawan, kami tidak bereaksi dengan cepat,” katanya.

“Kami bermain lebih baik di babak kedua. Perubahan saat memasuki menit ke-70 membuat permainan kami lebih dinamis. Tapi bahkan sesudah kami berhasil menyamai kedudukan, kami tidak menjalankan permainan dengan lancar. Ada waktu yang cukup untuk mengubah permainan, tapi tidak kami lakukan,” lanjutnya.

agen bola terpercaya

“Seperti ada ketakutan yang membuat kami tidak mendapatkan hasil terbaik. Kami akan berpikir lagi mendekati laga melawan Benevento serta berkonsentrasi untuk memenangi laga itu,” lanjutnya.

Artikel Lainnya
Top