You are here
Home > Liga Indonesia > Atep Absen Saat Persib Dijamu Persija

Atep Absen Saat Persib Dijamu Persija

atep

Kapten Persib, Atep, akan absen saat tim Maung Bandung dijamu Persija Jakarta, pada Jumat (3/11/2017) mendatang. Atep dikabarkan masih mengalami cedera paha. Sebelumnya, ia juga telah absen ketika Persib mengalahkan Mitra Kukar 3-1 akhir minggu lalu.

Menurut dokter tim Mochamad Rafi Ghani, cedera paha kanan yang diderita Atep sebenarnya sudah mulai membaik. Dari hasil pemeriksaan ultrasonography (USG), tidak ada tanda-tanda cedera yang serius.

“Dari hasil kontrol USG hasilnya bagus, pada otot dan pembuluh darah tidak ada bengkak atau pendarahan. Jadi, diagnosis kami cuma over training saja,” ujar Rafi saat ditemui di Mess Persib, Kota Bandung, Rabu (1/11/2017).

Walau demikian, Atep tetap belum dapat bergabung bersama rekan-rekannya. Rafi juga meminta Atep untuk beristirahat supaya cederanya lebih cepat pulih. Program latihannya juga tak terlalu berat. Hal itu diharapkan dapat mempercepat masa pemulihan sang pemain.

“Saat ini Atep masih harus diistirahatkan, jadi kemungkinan dia tidak akan ikut ke Solo. Atep masih tetap harus rehat satu hingga tiga hari ke depan,” ujar Rafi.

“Diobati dan diistirahatkan pada bagian yang dikeluhkan. Saya juga instruksikan dia mengurangi beban pada bagian yang dikeluhkan. Dia saya beri program berenang atau yang sifatnya low impact supaya otot terkecilnya dapat segera pulih,” katanya.

agen bola terpercaya

Persib sendiri harus meladeni Persija di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, setelah panpel Persija tidak mendapatkan izin bertanding di SUGBK dan Stadion Patriot.

Artikel Lainnya
Top