You are here
Home > Liga Jerman > Rummenigge: Bayern Tidak Butuh Penyerang Baru

Rummenigge: Bayern Tidak Butuh Penyerang Baru

robert lewandowski

Robert Lewandowski mengisyaratkan kepada Bayern Munich agar merekrut penyerang baru. Akan tetapi, petinggi klub, Karl-Heinz Rummenigge merasa hal tersebut tidak perlu.

Sabtu (28/10/2017) lalu, Lewandowski sempat mengaku kesulitan untuk terus menjadi ujung tombak Bayern dalam tiga kompetisi yang diikuti karena ia pun harus bermain untuk timnas Polandia. Ia lantas mengisyaratkan bahwa Bayern membutuhkan penyerang lain untuk membantu tugasnya di lini depan.

Kapten timnas Polandia itu kini sedang mengalami cedera otot yang didapatkannya pada pertandingan melawan RB Leipzig akhir pekan lalu. Ia pun diperkirakan bakal absen kala Die Roten menjalani laga tandang melawan Celtic pada lanjutan matchday keempat Grup B Liga Champions 2017/18, Rabu (1/11) dinihari WIB.

Adapun, Rummenigge ternyata tidak sependapat dengan mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut. Ia menegaskan bahwa saat ini Bayern tidak memerlukan penyerang tambahan. Ia juga menjelaskan bahwa absennya Lewandowski di laga melawan Celtic adalah untuk suatu upaya pencegahan dari cedera yang lebih parah.

“Itu hanya sebagai langkah antisipasi. Jika pertandingan itu adalah melawan Real Madrid, mungkin ia akan tetap bermain,” ujar Rummenigge seperti dikutip dari Goal.

agen bola terpercaya

“Sejauh ini, menurut saya tidak ada lini yang bermasalah. Memang kehilangan penyerang bukanlah hal yang bagus. Akan tetapi hal itu sepertinya tidak terlalu bermasalah karena nyatanya pelatih kami tidak mengeluh. Ia akan mempunyai cara untuk mengatasi hal ini,” pungkas CEO Bayern Munich itu.

Artikel Lainnya
Top